-1 C
New York
12 December 2019
News

Acara Test Kebugaran Jasmani untuk Calon Jamaah Haji **Tahun 2019* , Tandon ciater Tangerang Selatan.

 

Menjalakan Ibadah haji memerlukan banyak persiapan,apalagi ibadah yang dilakukan di tanah suci,mekkah dan madinah *ini menjadi paripurna dari ke islaman seorang muslim.Tak heran jika banyak orang berusaha keras untuk bisa menjalakan ibadah haji,lantaran hanya sehidup sekali dengan persiapan dengan mumpuni.

 

Seperti halnya yang dilakukan Dinas Kesehatan tangerang selatan ( tangsel) Pada Hari Selasa,tanggal 29-01-2019, mengadakan Test Kebugaran jasmani ditandon ciater .Acara ini dimulai dengan lari marathon mengelilingi Tandon sebanyak 2 putaran,Setelah Test kebugaran akan dilanjut dengan pelunasan BPIH,kemudian Bimbingan Manasik Haji dan terakhir pemberangkatan jamaah ke tanah suci. Kami berharap seluruh calon jamaah haji Tangsel dapat lulus Test dan dapat berangkat ke tanah suci.

Menurut Bapak Husni Mubarak Calon Jamaah haji dari *Villa melia* Rawa Kalong,Karyawan Sriwijaya Air ini sangat ngedukung acara Test Kebugaran Jasmani demi kesehatan jamaah hajinya,Ujar Bapak Husni Mubarak.

Acara Test Kebugaran jasmani ini ,sangat penting untuk para jemaah haji.  Turut hadir juga   IBU Walikota Tangsel, IBU HJ Airin Rachmi Diany, Kepala Kantor Kemenag Tangsel,Abdul Rojak ,plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Tangsel,Deden Deni,Kabid Lin ,Ketua Mui Tangsel, KH Saidih, Wakil Ketua DPRD ,Taufik dan Ratusan Calon Jamaah Haji Tangsel.  

Dalam sambutanya,IBU HJ AIRIN RACHMi DIANY Mengungkapkan bahwasanya acara ini sebagai Iktiar dari pemerintah,dan berbagi pengalaman pada calon jemaah haji,pada intinya IBU Hj Airin Rachmi Diany tidak ingin para calon jamaah sakit saat melaksanakan ibadah haji ketika sampai di mekkah dan di madinah .sehingga tidak bisa fokus  ibadah hajinya,jika kita sakit disana,seperti layaknya *ustadzah* saja saya ini,ujar nya dalam candanya.

Related posts

Pelaku Curanmor Pindah Tempat Tidur

ahmad

*Maju Pilwakot, H.Riza Mirhadi Bertekad Bebaskan PBB, Biaya Pendidikan Dan Kesehatan*

ahmad

Selamat Bertugas untuk Anggota DPRD Kab. Pulang Pisau Periode 2019 – 2024.

ahmad

Leave a Comment