Travel

Beberapa Tempat Wisata Yang Hits di Malang Jawa Timur

Foto by @surgamalang @chindybestari /museum Angkut / Instagram

Pewartasatu.com – Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tmur, Indonesia. Malang menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. (wikipedia)

Halo sobat traveller. Di musim liburan akhir tahun ini banyak yang menggunakan waktu luang untuk bersantai dan berliburan bersama keluarga. Sebagian besar orang menghabiskan waktu untuk pulang kampung dan sebagian yang lainnya untuk berwisata.

Banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa kamu temukan di Indonesia ini, terutama Kota Malang. Bagi kamu yang punya rencana untuk pergi ke Malang kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun kamu.

Beberapa Tempat Wisata Hits di Malang, Let’s Go Start It.

1. Kampung Warna Warni Jodipan

@instagram/@surgamalang/@pambudiyoga

Bagi kamu yang berada atau berencana berliburan ke Malang, kamu bisa mengunjungi kampung warna warni jodipan yang berlokasi di Gg 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang.

2. Bumi Kitiran Malang

Instagram/@odepyo_

Bukit kitiran malang dari jauh terlihat seperti hamparan bunga yang banyak yah, tetapi jika dilihat dari dekat itu adalah ribuan kincir angin yang berwarna warni lho sobat. Tempat wisata ini tidak jauh dari pusat kota. Untuk kamu yang ingin berselfie ria hanya perlu membeli tiket masuk Rp 10.000,- saja.

3. Bukit Teletubbies TNTBTS

Instagram/@mufidaatulnikmah

Bukit teletubbies ini berada di dekat kota batu. Dari pusat kota malang kamu memerlukan waktu 40 menit untuk sampai kesana. Untuk masuk kesana kamu tidak perlu membayar untuk membeli tiketnya. Cocok buat kamu yang ingin melakukan prewedding dan mengabadikan momen foto bernuansa bukit, wah indah banget yah.

4. Pantai Jembatan Malang

Instagram/@riednum

Ternyata malang adalah kota yang memiliki beberapa pantai yang indah salah satunya. Pantai jembatan malang. Kamu bisa mengambil spot foto yang keren disini lho. Dengan suasana yang masih asri dan pemandangan yang eksotis. Untuk lokasinya jika kamu dari pusat kota malang kamu bisa melalui rute gadang-krebet-gondanglegi dan setiba di gondanglegi kamu bisa ikuti petunjuk arah ke bantur atau pantai Balekambang (sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur). Untuk tiket masuknya kamu hanya membayar Rp 5000 saja untuk menikmati keindahan ini.

4. Coban Talun

Instagram/@alhi_dzirin

Coban talun adalah salah satu tempat wisata kota batu di Malang Jawa Timur. Untuk kamu yang lebih suka wisata air terjun kamu bisa berkunjung kesini. Dengan harga tiket masuk kisaran Rp 10.000, kamu bisa menikmati indah dan asrinya pemandangan sekitaran air terjun coban talun. Untuk lokasinya berada di Desa, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu Jawa Timur. Kalau dari pusat kota hanya memerlukan 10 menit saja.

5. Pujon Kidul

Instagram/@ichalolivia

Pujon kidul terletak di kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Untuk kesana kamu harus menempuh waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kota sekitar 30 kilometer dari pusat kota. Disana kamu bisa menemukan spot foto yang keren lho.

6. Omah Kayu

Instagram/@ahmad_anjarwicaksono

Omah kayu berlokasi di Gunung sari, Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuk sekitar Rp 10.000 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan alam. Rumah pohon ini terbuat dari kayu eukaliptus, pinus dan kasuarina. Dibangun di atas pohon pinus yang berada di lereng bukit dari kawasan wisata gunung. Selain itu, dari atas sana kamu bisa melihat indahnya alam.

Related posts

SAMBUT TAHUN BARU DENGAN DERAI AIR MATA

ahmad

Travel News – How this family of 3 can afford to travel the world year-round

Redaksi

10 fastest growing travel destinations in Europe of 2017

Redaksi

Leave a Comment