Featured Gadget

Bocoran Spesifikasi Ketiga Keluarga Redmi 9, Selengkapnya !

Pewartasatu.com, GADGET – Trio Redmi 9 sudah diperkenalkan dan telah bocor dari spesifikasi masing-masing ponsel tersebut, dikatakan bahwa trio Redmi 9 akan menyertakan empat perangkat dengan tiga nama, apa yah kira-kira ?

Dikutip dari GSMArena, trio Redmi 9 ini akan menampilkan layar LCD berukuran 6,53 inci dengan kamera selfie yang sama yakni 5MP serta kapasitas baterai 5.000 mAh.

Redmi 9A merupakan ponsel pintar termurah dijajarannya, ponsel ini akan menawarkan kamera utama 13MP, selfie shooter 5MP, dan pengaturan memori penyimpanan 3GB RAM dan 32GB ROM. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset Helio G25 dengan resolusi HD+.

Redmi 9 merupakan ponsel yang ditenagai oleh chipset Helio G70, yang dibekali empat pengaturan kamera belakang yakni 13MP kamera utama, dan kamera penunjang lainnya 8MP, 5MP serta 2MP. Ponsel ini didukung dengan RAM 4GB dan 64GB ROM. Selain itu, untuk harganya diperkirakan akan dijual antara 160 Euro dan 180 Euro atau sekitar Rp 2,6 juta dan Rp 2,9 juta.

Sementara untuk Redmi 9C merupakan ponsel yang akan ada pilihan varian tanpa fitur NFC dengan tiga kamera yakni 13MP, 5MP dan 2MP, serta varian dengan fitur NFC tetapi hanya memiliki dua pengaturan kamera yakni 13MP dan 2MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini ditenagai oleh chipset Helio G35 yang diperkirakan akan dibanderol sekitar 130 Euro dan 150 Euro atau sekitar Rp 2,1 juta dan Rp 2,4 juta.

Perusahaan Xiaomi sendiri kemungkinan akan meluncurkan salah satu dari mereka di kancah global, sementara yang lain diantaranya diluncurkan secara ekslusif di China.

Dan untuk spesifikasi lain yang akan tersedia di semua perangkat yakni Port USB-C, jack audio 3,5mm, port IR serta pemindai sidik jari.

foto redmi dari Xda developers atau google search

Baca juga : Redmi K30 Pro Terjual Habis Dalam Hitungan Detik Hingga Mencapai US 14 Juta Dolar
Baca juga : Redmi K30 Pro Hadir Dengan Snapdragon 865 dan K30 Pro Zoom, Berikut Spesifikasinya !

Related posts

Spesifikasi Lengkap Oppo A12, Berikut Selengkapnya !

Diana Sari

Awal 2020, Redmi 9 Akan Hadir dengan Chipset MediaTek Helio G70

Diana Sari

Tidak mau kalah, Realme siapkan Band kebugaran miliknya sendiri

Diana Sari

Leave a Comment