22.2 C
New York
19 July 2019
News

Caleg DKI Dapil 7 Jakarta Selatan,Berpegang Teguh Pada 7 Prinsip Kepemimpinan.

Muryani Rangkuti, caleg Dapil DKI 7 Jakarta Selatan, merasa perlu memperbaiki kondisi DKI dari berbagai aspek kehidupan. Oleh karena itu ia mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

 

Dengan keinginan yang tulus untuk mengabdi pada rakyat, Muryani berpegang teguh pada 7 prinsip kepemimpinan, yakni beriman, takwa, jujur (sidiq), terpercaya (amanah), aktif dan aspiratif (tabligh), kemampun( fathonah), memperjuangkan kepentingan umat islam dan tidak mengabaikan kepentingan umat lain.

 

Maryani telah menempuh pendidikan sekolah dasar di SD Negeri Kenari 06 Jakarta kemudian melanjutkan ke jenjang yangblebih tinggi di SMP Negeri 4 Jakarta dan SMA Negeri 1 Jakarta. Ia mendapatkan gelar sarjananya di Universitas Negeri Medan fakultas bahasa asing.

 

Wanita yang bekerja pada sebuah perusahaan yg bergerak di bidang textile di jakarta sebagai accounting ini memiliki visi Jakarta Beriman & Takwa, Jakarta Bersih, Sehat dan Pendidikan serta Jakarta Bersyariah dan Mandiri.

 

“Untuk mewujudkan visi tersebut saya memiliki misi yaitu penyediaan wadah Rumah Tahfiz Quran dan TPA Islam di Setiap Kelurahan, penyediaan dan menata perpustakaan, taman bermain , bimbingan belajar, di setiap kelurahan, penyediaan dan menata secara rapi tempat2 usaha, pasar dan pedagang2 kecil disetiap wilayah, membentuk koperasi simpan pinjam tanpa bunga utk unit2 usaha kecil warga dan memperjuangkan aspek2 hukum dan perekonomian DKI Jakarta berlandaskan syariah,” ujar Maryani.

 

Program pemenangan yang dibawa oleh Maryani yaitu sosialisasi langsung ke masyarakat, sharing, tukar pikiran dan menampung segala pendapat, keluhan-keluhan warga dari segala permasalahan yang ada di masyarakat di daerah pemilihan serta membuat pelatihan-pelatiham wirausaha tanpa modal bagi warga setempat.

Related posts

*MEMILIH HAK PENENTU, MEWAKILI TANGAN TUHAN*

ahmad

GUBERNUR BANTEN SAFARI RAMADHAN KE MESJID AR RAHMAH CIPUTAT

ahmad

Caleg DPR RI Siap Maju Untuk Tangerag Raya

ahmad

Leave a Comment