22.2 C
New York
19 July 2019
News

Caleg DPR RI dapil Jawa Barat 5 kab. Bogor no urut 7, Sulhajji Jompa siap berkomitmen untuk warga kabupaten Bogor.

Pewartasatu.com. DPR RI dapil Jawa Barat 5 kab. Bogor no urut 7, Sulhajji Jompa siap berkomitmen untuk warga kabupaten Bogor. Caleg DPR RI dari partai Golkar ini sudah tinggal di desa Curug, kecamatan Gunung Sindur, kabupaten Bogor sejak tahun 1993 dan sudah pasti dia bisa mengenal dengan baik kondisi di kabupaten Bogor. Oleh karena itulah dia memutuskan untuk menjadi Caleg karena kepeduliannya terhadap masyarakat kabupaten Bogor.

 

Ayah dari empat orang anak ini telah menempuh studi S1nya di Universitas Hasanuddin jurusan teknik mesin dan berhasil meraih predikat “lulusan tercepat”. Tidak langsung puas dengan gelar S1 yang sudah diperoleh, Sulhajji melanjutkan pendidikan masternya di jurusan material science Universitas Indonesia. Bahkan saat ini dia juga sedang melanjutkan studi S3 di Institut Pertanian Bogor.

 

Sulhajji Jompa adalah sosok yang tidak mudah puas dengan apa yang sudah diperoleh. Dia merupakan sosok yang selalu mencari-cari pengalaman. Menurutnya sebuah pengalaman adalah hal yang sangat penting bahkan hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Sebelum memutuskan menjadi Caleg, Sulhajji pernah bekerja di Badan Penelitian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

 

Oleh karena itu soal pengalaman tidak perlu dipermasalahkan lagi. Ir. Sulhajji Jompa, Msc Caleg DPR RI Dapil Jabar V Kab. Bogor nomor urut 7 dari partai Golkar ini bisa dipastikan memiliki segudang pengalaman dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bogor.

Related posts

Foto buang sampah sembarangannya viral, pria ini dapat nasib apes

Setyawan

Spanduk pemilu damai ini kocak, sakit yang jenguk bukan presiden

Setyawan

Calon anggota DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat nomor urut 3 ini memiliki prinsip kerja adalah ibadah.

ahmad

Leave a Comment