-1 C
New York
12 December 2019
News

Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra menerima menerima bimbangan Teknis

 

 

 

Bimbingan Teknis, tampak Bambang Sudiyono dan Ny Diah dialog ketika rest time. 

CALEG GERINDRA KUMPUL, BAHAS TPS  DI KUNINGAN

Kuningan,(28/1)- Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, kumpul pertemuan, membahas pengawasan TPS Kamis (30/1).

DPD Gerindra Kabupaten Kuningan  sebagai tuan rumah, kata Rina kepada  wartawan lewat aplikasi face time, Senen malam (28/1).

DPD Gerindra Kuningan  menyiapkan tempat pertemuan  Caleg se Dapil 10 dan Silaturahmi antar Caleg yang berbeda tingkatan dan tempat asal.

Hasil pembekalan kepada Caleg partai Gerindra seJawa Barat di Kerawang, Sabtu (26/1),  mengungkapkan hal yang sangat penting, membahas  TPS yang ber

jumlah 138 ribu  TPS yang perlu diawasi oleh relawan.

Dari jumlah tersebut dibutuhkan  pengawas TPS sebagai saksi 236 ribu orang di Jawa Barat.

Sementara,  Caleg DPR RI Dapil 10 partai Gerindra  urutan 7, Bambang Sudiyono, mengatakan Target setiap TPS harus ada 175 orang yang mencoblos pasangan Prabowo Sandi 02 pada pemilu nanti.

Hasil pembekalan Caleg partai Gerindra di Provinsi Jawa Barat di Kerawang, Sabtu (26/1) ada 138 ribu TPS yang perlu diawasi oleh relawan.

Caleg DPR RI Dapil 10 berjumlah 9 orang,  dari 91 orang caleg partai Gerindra  Provinsi Jawa Barat dan Caleg Kabupaten Kuningan dapil satu sampai lima  diduga berjumlah 581 orang.

Penduduk kabupaten Kuningan Jawa Barat berjumlah 1.132.417 bermukim di 32  Kecamatan dan mempunyai hak pilih pemilu 2019 sekitar  850.615  bertebar di 376 desa.

Caleg DPR RI sedikitnya memperebutkan 60 ribu suara, dan Caleg DPRD Provinsi memperebut kan 16 sd 20 ribu suara.

Caleg DPRD Kabupaten Kuningan  dari partai Gerindra, memperebut kan suara sedikitnya 6000 suara yang tersedia di 3566 TPS.

Menjelang HUT Partai GERINDRA 6 Pebruari 2019 semua  Caleg dan Relawan harus meramaikan gambar Prabowo Sandi dengan semboyan , ” Gerindra Menang,  Presiden Prabowo, dan Indonesia menang, ” demikian Bambang Sudiyono. (002)risto

 

 

 

 

Related posts

Tim Relawan Siap Berkorban Untuk Calegnya

ahmad

Visi dan Misi saya adalah memperjuangkan hak-hak masyarakat. Sehingga masyarakat bisa putus dari rantai kemiskinan dan kebodohan

ahmad

Polisi sisir rumah pelaku bom bunuh diri yang berada di Marelan dan Belawan

ahmad

Leave a Comment