News

DATA KEMENSOS BERUJUNG RICUH.

Pewartasatu.com -21/5/20.Pemalang Jawa Tengah.bergulirnya berbagai jenis bantuan bantuan dari pemerintah , baik pemerintah pusat propinsi dan kabupaten serta tumpang tindih nya bantuan ,membuat para kepala desa dan perangkatnya kelimpungan.pasalnya cukup pelik dan berujung menuai konplik . Konplik bisa di sebabkan adanya data yang dari pusat ( Kemensos ) tidak sesuai kondisi di masyarakat.

Seperti yang terjadi di desa Cibelok kecamatan Taman , kabupaten Pemalang Jawa Tengah.hal ini terungkap pada saat rapat evaluasi BLT hari Kamis tanggal 21- Mei- 2020.kesimpulan dari rapat tersebut antara lain Regulasi yang cukup membuat bingung pada pelaksanaan di lapangan, di tambah adanya data penerima yang juga tidak sesuai . menurut kepala desa Cibelok Supriyono SPD.MPD. Maaf saya tidak percaya dengan data yang dari kementerian sosial, sebab banyak yang rancu dan pada akhirnya menuai konplik di masyarakat ,kita harus cerdas dan bijaksana kepada masyarakat dalam mensikapi permasalahan ini.

kami selaku kepala desa Cibelok dan ini mungkin tidak hanya di desa kami mungkin sama reportnya ,tapi tidak masalah yang penting masyarakat desa Cibelok satu sama lain saling legowo.kami beserta perangkat desa Cibelok mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Cibelok yang telah berperan serta dalam penyaluran bantuan ini .pungkas kades Cibelok Supriyono SPD MPD. URIPTO GD.

Related posts

PELAJAR ANTI NARKOBA

ahmad

Calon Kades Rawa Kalong dan Relawan Gelatik menyantuni anak yatim dan lansia

ahmad

Pemprov DKI Jakarta memperpanjang masa status Tanggap Darurat Bencana Covid-19 hingga 19 April 2020

ahmad

Leave a Comment