News

Dikira meninggal Ternyata Pria ini tertidur saat khutbah Jum’at

Pewartasatu.com-Bagi muslim, tentu salat merupakan sebuah kewajiban yang dilakukan sehari-hari. Terutama bagi pria untuk menjalankan salat Jumat. Dalam salat tersebut terdapat khotbah dan salat yang dilakukan secara berjemaah di masjid

Terkadang bagi beberapa orang, waktu salat Jumat itu terasa lama. Terlebih lagi jika kamu sedang merasa kelelahan dan kurang tidur, pasti akan menimbulkan rasa kantuk yang luar biasa. Baru-baru ini kejadian tersebut juga terekam dan menyebar di media sosial. Dikira meninggal saat melakukan salat Jumat, pria yang tidak diketahui namanya ini ternyata tertidur saat melaksanakan salat jumat. Mendadak sontak kejadian itu mengundang perhatian seisi jemaah masjid.

Kamu pernah enggak sih ngalamin hal kayak gini? Mudah-mudahan belum pernah ya. Ingat loh ketika di masjid, niatkan diri untuk beribadah dan lebih dekat kepada sang pencipta. Kasihan kan jika kamu mengalami hal yang sama seperti ini.

Dalam akun Instagram @tabloidimaji, kejadian ini berlangsung di sebuah pondok pesantren di daerah Sulawesi Selatan. Terlihat seorang pria yang mengenakan baju abu-abu tampak tertunduk di lantai. Orang-orang di sekitar pria tersebut menghampiri dan memastikan apa yang sedang terjadi.

Related posts

SEHAT DAN SUKSES BERSAMA

ahmad

HIPMI Dukung APNI Perjuangkan Kesejahteraan Penambang Nikel

ahmad

Pemprov DKI Jakarta merayakannya secara besar di seluruh wilayah kota DKI Jakarta dengan mengikutsertakan Anak Yatim berbagai agama dan suku,

ahmad

Leave a Comment