Featured Techno

EVO 2020 Akan Berlangsung Melalui Online Karena Pandemi Virus Corona

Pewartasatu – Turnamen pertandingan Evolution Championship Series (EVO) tahunan yang pada tahun ini akan diadakan melalui online dikarenakan penyebaran pandemi virus corona.

Dikutip dari The Verge, EVO akan berlangsung dari 31 Juli hingga 2 Agustus di Mandalay Bay di Las Vegas, sementara untuk yang sudah memesan tiket dan hotel akan dikembalikan secara otomatis, Sabtu, (2/5/2020).

Selain itu, untuk jajaran EVO tahun ini akan dijadwalkan untuk memasukkan Street Fighter 5 : Edisi Juara, Ultimate Super Smash Bros, Dragon Ball FighterZ, serta turnamen undangan untuk Dreamcast hit Marvel vs Capcom 2 dan banyak lagi, tetap tidak jelas apakah hanya dilakukan secara online untuk acara musim panas ini akan memiliki lineup yang sama atau tidak.

Tidak hanya EVO 2020, acara game ternama lainnya seperti E3, Game Developers Conference dan Gamescom juga telah dialihkan melalui online tahun ini karena alasan yang sama yakni pandemi virus corona.

Event tekhnologi besar pun termasuk Apple Worlwide Developers Conference dan event pengembangan Microsoft pun diadakan secara online.

foto evo 2020 dari gamebrott atau google search

Baca juga : Google I/O 2020, Dibatalkan Seluruhnya Maupun Secara Online Karena Covid-19
Baca juga : Aplikasi Baru TraceTogether Disebut Bisa Hentikan Penyebaran Covid-19

Related posts

Resmi Diliris Pada 11 April, Ini Spesifikasi Vivo Y50 Hadirkan Quad Camera

Diana Sari

Samsung Mulai Produksi Secara Massal Next-Gen RAM 16GB

Diana Sari

Teror Virus Corona, Google I / O Batalkan Acara Tahun Ini

Diana Sari

Leave a Comment