Health

GEGAH STROKE MELALUI SEBAL

Knowledge is Power, bersama Risto.

Pewartasatu.com – Untuk mencegah agar stroke terhindar, segera mengembalikan kondisi organ tubuh penderita ke paramater normal dengan mengkosumsi (Nitro Xtreme Kyani) untuk memperlebar pembuluh darah.

Kemudian mengkosumsi ( Sunset Kyani) untuk membersihkan dinding pembuluh darah. Kedua jenis suplemen tersebut untuk memperbaiki organ organ yang berdampak oleh stroke.

Kesemutan

Hal ini guna menghindari berkembangnya penyakit tangan dan kaki (kesemutan).serta
menyusul penyakit jantung, paru paru, liver, ginjal dan.pankreas.

Pengamatan penulis kepada penderita baik stroke Ischemic maupun Hemorraghic yang wafat karena penanganannya meng handalkan Rumah Sakit yang high class atau berobat keluar negeri.

Mereka menjalankan medis, dioperasi ada yang berhasil tetapi tidak sesempurna awal, bahkan umumnya meninggal setelah menja lani operasi karena stroke tidak perlu dioperasi tetapi cukup dengan memperlebar pembuluh darah yang tersumbat.

Pengobatan secara tradisional dan modern untuk memperlabar pembuluh darah, baik penyepitan atau memperlebarnya, penulis pernah menurunkan dalam dua tulisan berjudul, ” Pembuluh Rusak Timbulkan Stroke dan Herbal Tradisional dan Modern Cegah Stroke “(Risto)

Related posts

Dampak Buruk Terlalu Sering Mengkonsumsi Makanan Yang Dibakar

Diana Sari

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Cegah Virus Dengan 7 Manfaat Vitamin C

Redaksi

Mengenal Lebih Lanjut Bipolar dan Gejalanya

Diana Sari

Leave a Comment