25.5 C
New York
25 June 2019
Tak Berkategori

Hj. Ofiyati Sobriyah, SH. telah melakukan pertemuan dengan warga Kwitang RT 01/07 dan warga kelurahan Petojo Selatan

Hj. Ofiyati Sobriyah, SH. telah melakukan pertemuan dengan warga Kwitang RT 01/07 dan warga kelurahan Petojo Selatan RT 06/08 pada Sabtu, 30 Maret 2019. Pertemuan ini diadakan sebagai sarana silahturahmi, berkenalan dan bersosialisasi dengan warga setempat. Ofiyati memberikan sedikit penjelasan mengenai PEMILU tahun ini di mana warga DKI Jakarta harus memilih Capres-Cawapres, Caleg DRI RI, DPRD dan DPD.

Wanita yang saat ini berprofesi sebagai notaris diamanahkan untuk berjuang di pemilihan Caleg DPR RI dari PKS. Nomor urut 4 Berjuang bersama-sama untuk menghadirkan pemimpin yang bisa membela warga dan membawa perubahan kepada kehidupan yang lebih baik.

“Insya Allah kita akan berjuang bersama karena kalau kita menginginkan adanya perubahan maka kita berjuang untuk berubah. Kalau kita tidak mau berubah maka tidak akan berubah kehidupan kita karena tidak ada orang yang tiba-tiba merubah hidup kita. Dan kalau warga mendukung dan mendoakan saya insya Allah saya bisa duduk ke Senayan dan membawa aspirasi warga serta memperjuangkannya,” Ujar Ofiyati.

Foto kegiatan.

 

Foto istimewa

Related posts

Sabandar Karimadi Sentul Menggelar Latihan Di Pelabuhan Ratu

candra

Perpisahan TK Amana Villa Melia Rawa Kalong Gunung Sindur

ahmad

Pengurus FORUM CALEG MUSLIM (FCM) dijepret setelah rapat koordinasi untuk membentuk FCM di Jawa Barat baru baru ini. 

ahmad

Leave a Comment