Business

IBU RUMAH TANGGA JUAL AYAM GORENG LARIS MANIS

IBU RUMAH TANGGA JUAL AYAM GORENG LARIS MANIS

 

Pewartasatu.com – Bgr, (14/2) – Ibu rumah tangga, Ruby
menyibukkan dirinya berjualan makanan siap saji secara khusus menghidangkan ayam goreng (Fried Chicken), nampaknya kini digemari sebagai usaha menambah pendapatan rumah tangga.

Hal itu diungkapkan oleh Ibu Ruby Kepada pewarta, Jumat (14/2), Ia menjelaskan bahwa ayam goreng adalah hidangan yang dibuat dari daging ayam dicampur tepung bumbu.

Ayam goreng yang digoreng dalam minyak goreng panas, sebagai makanan siap saji, misalnya seperti Kentucky Fried Chicken ayam yang renyah dan murah harganya.

Fried chiken yang digemari anak-anak ini, membuat ibu rumah tangga ini tertarik untuk berjualan fried Chiken. ibu Ruby memulai usaha ayam goreng mulai dari nol bahwa ayam Fried Chicken sangat laris, ujarnya.

Usaha Ibu Ruby.yang menghasilkan usaha ayam fried Chiken laris manis belum mempunyai nama, namun sudah banyak pelanggan memesannya.

Seperti, disebut saja nama usahanya Vimel Fried Chiken (VFC) ,karena lokasi jualannya berada di lingkungan perumahan Villa Melia Gunung Sindur Rawakalong.

VFC juga melayani pesanan untuk berbagai macam acara, misalnya acara di sekolah, dilingkungan warga dan lain sebagainya..

VFC harganya sangat murah perpaket hanya 15 ribu, dengan isi makanan meliputi ayam, nasi, buah dan aqua gelas, murahkan, ungkap Ibu Ruby saat ditanya pewarta.

VFC berencana melayani pesanan permintaan ayam goreng melalui On line, Gofood, Sosmed dan Media. Bagi penggemar Ayam Goreng ( Fried Chicken)bisa pesan langsung dengan Ibu Ruby dapat memesan melalui Whatsup / WA 081284187220

Related posts

Ford tinggalkan bisnis truk besar di Amerika Selatan

Diana Sari

Dubes: Iran berpotensi besar jadi pasar wisatawan ke Indonesia

Diana Sari

Budidaya madu Trigona di tambang batu hijau

Diana Sari

Leave a Comment