-3.2 C
New York
13 November 2019
News

LSM LIRA Kab. Simalungun memberikan penghiburan dan bantuan dana atas Musibah rumah hancur akibat seruduk mobil Avansa.  

Pewartasatu.com-Simalungun Liranews 19/10.
Kabar musibah datang kepada keluarga Warsito Tobing dimana salah satu pengurus DPD LIRA Kab. Simalunguni, Warga tigadolok, Kecamatan dolok panribuan Kabupaten Simalungun, kabar musibah itu terjadi 17/10, Kamis kemarin, sekitar pukul 16.00. Dimana rumah orang Tua Warsito Tobing seruduk mobil avansa dari arah parapat menuju siantar dalam kecepatan tinggi. Beruntung tidak ada korban, hanya rumah tersebut hancur /rusak akibat benturan mobil tersebut. Sekitar Pukul 16:00 WIB kamis ( 17/10)
Atas musibah itu LPengurus LIRA Kab. Simalungun berkunjung ke kediaman orang Tua Warsito Tobing sambil melihat kondisi rumah tersebut.

Ucapan penghibur datang dari Bupati Lira Hotman P Simbolon, “Kami keluarga besar lira kabupaten simalungun Turut merasakan kesedihaan atas musibah ini, doa kami Bapak / Ibu sebagai orang Tua dari pengurus LIRA tetap diberikan kesehatan, tabah menghadapi musibah ini. Semua bukan kehendak Kita tetapi, bersyukur tidak ada korban atas musibah ini. Semoga tidak akan terjadi lagi hal seperti ini cukup lah kali ini” katanya.

Orang Tua Warsito Tobing, cukup terharu atas kehadiran LSM LIRA dimana bentuk penghiburan cukup besar datang ketempat ini, Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantu dana yang diberikan oleh LSM LIRA, ucapan kembali dsampaikan” Saya Orang Tua Warsito Tobing ucapkan banyak terima kasih, semoga LiRA tetap berbuat yang terbaik untuk warga dan bangsa tegas. LS Hs

Related posts

Jalin Kerjasama yang Baik Pemkab, DPRD Simalungun bersama pihak Perkebunan dlm solusi banjir di kab. simalungun.

ahmad

FESTIVAL SITU BUNGUR VII SAMBUT SUMPAH PEMUDA

ahmad

IPA Convex 2019: Komitmen Efisiensi Untuk Dorong Daya Saing dan Keekonomian Industri Migas

ahmad

Leave a Comment