News

MANTAN.PRAMUGARI YANG PEDULI YATIM DAN DHUAFA

Pewartasatu.com – Tangsel, (17/5) ,- Hj Heni Suhaeni, mantan pramugari yang peduli yatim dan dhuafa, dengan program nya, “Jumat Barokah” mengunjungi Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS) di Kedaung Tanggerang, Banten.

Bulan Suci Ramadhan Tahun ini terasa berbeda akibat merebak wabah virus corona dan membuat masyarakat cenderung menjadi bingung serta sulit dalam berbagai aktivitas khususnya di bidang ekonomi karena pandemi belum mereda hingga saat ini.

Siituasi covid-19 yang merebak dan nampaknya, memunculkan banyak pahlawan kebaikan dan yang peduli kepada Yatim, warga miskin dan dhuafa.

Hal ini terlihat Mantan Pramugari Garuda Heni Suhaeni bersama MT. EX Garuda dan MT Asyukuriah yang selalu memberikan nasi boxnya di setiap Jumat, (Jumat Barokah) sebagai kegiatan rutinya .

Hj Heni Suhaeni ketika itu mendatangi pengurusan Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS) membagikan Takjil, Nasi Box dan Masker kepada Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan Hj Heni Suhaeni yang mendistribusikan bansos berupa nasi bok, Takjil dan Masker,berlokasi di Kedaung,Tangerang Selatan.

Alhamdulillah kedatangan Heni Suhaeni disambut gembira dan para Santri ikut berdo’a yang dipimpin oleh Bapak Masrur.

” Bulan Suci Ramadhan ini kita harus lebih meningkatkan berbuat kebaikan dan saling tolong menolong dan peduli terhadap kebutuhan saudaranya, ” ungkap Heni sungguh.

” Dan bagi siapa yang peduli terhadap kebutuhan saudaranya maka Allah akan peduli kepada hajatnya, ” tambah Heni sambil membagikan Takjil , nasi box dan masker kepada santri Jumat petang hingga beduk berkumandang.

Semoga kita semua dan para donatur akan dimudahkan hajatnya ,sehingga mereka tetap bisa mendoakan dan tersenyum untuk kita.

Heni Suhaeni berharap kegiatan “Jumat Barokah” peserta dan donatur semakin bertambah dan Ia menyampaikan terima kasih, semoga, Allah memberikan yang terbaik, kesehatan yang barokah, ucapnya menutup.

Related posts

Sembuhkan Mama kami dan menangkan PKS

ahmad

JAKARTA PERPANJANG PSBB

ahmad

China Laporkan 12 Kasus Baru Naik Dari Beberapa Hari Sebelumnya

Diana Sari

Leave a Comment