News

mengenang keberanian R.Ay Kartini warga perumahan Garuda RW 09, desa Curug, Gunung sindur mengadakan acara perayaan hari Kartini

Pewartasatu.com Raden Ayu Kartini atau yang lebih sering disebut dan dikenal sebagai Raden Ajeng Kartini adalah seorang pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. Berkat keberaniannya memperjuangkan emansipasi wanita Indonesia ia mendapat gelar sebagai pahlawan nasional Indonesia.

Hari ini, Minggu 21 April 2019 untuk mengenang keberanian R.Ay Kartini warga perumahan Garuda RW 09, desa Curug, Gunung sindur mengadakan acara perayaan hari Kartini. Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan perlombaan, seperti lomba baca puisi, silat dan tari-tarian.

 

Untuk menarik peserta, panitia peringatan hari Kartini menyediakan hadiah dan door prize. Bukan hanya anak-anak yang tertarik mengikuti acara ini, para ibu pun ikut memeriahkan acara tersebut. Meskipun acara ini sangat sederhana tetapi para peserta sangat antuasias.

Perayaan hari Kartini ini dihadiri oleh bapak ketua RW 09, Sumar Suhendhi, Ketua RT 01 sampai Rt 06 dan kadus Curug, Bapak Joko Alex Widianto Dalam pidatonya Joko Alex Widianto memyampaikan harapannya, ia ingin pemuda dan pemudi, warga perumahan Garuda seperti Raden Ayu Kartini dan menjadi sukses dalam bidang pendidikan,sosial,pertahanan,politik dan budaya serta agama di kemudian hari untuk bangsa dan negara.

Related posts

Pengurus GRANAT Pringsewu Resmi Dilantik.

ahmad

DESA PEGUYANGAN BANTARBOLANG GEMAH RIPAH LOH DJINAWI

ahmad

Para Duta Anti Korupsi terdiri dari 80 Guru dan 80 Siswa telah diberikan pelatihan dan pembekalan oleh KPK RI dan KPK Ibu Kota

ahmad

Leave a Comment