News

MENPAN DUKUNG TRANSFORMASI STIA LAN KE POLITEKNIK.

Pewartasatu.com-Jakarta, (26/9) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Menpan & RB) Drs Syafruddun, Msi menyambut baik dan mendukung rencana STIA LAN mengarah ke edukasi Politeknik.

STIA LAN, selama ini kegiatan sekolah PNS itu terfokus ke bidang pendidikan administrasi dan manajemen secara makro dan yang bisa mengikuti pendidikan hanya untuk pegawai negeri dan tugas belajar

Ketua STIA LAN Prof DR Nurliah Nurdin menyampai kan rencana 2020, akan diselenggarakan sekolah Politeknik sebagai pilihan Aparatur Sipil Negara.

Dalam transformasi, untuk umum mulai tahun 2020, nampaknya warga non PNS diterima belajar di STIA LAN, kata Prof. Nurjanah sungguh.

Menpan mengatakan adanya transformasi STIA LAN ke Politeknik nampaknya suatu kebutuhan yang ditunggu oleh berbagai Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah, kata Mempan pasti.

Oleh karena itu, Menpan sangat mendukung Politeknik STIA LAN, ujarnya depan Prof Nurjanah dan Alumni Harris dan Alegrina, di gedung Menpan-RB Jakarta Selatan, Rabu silam, (25/9).

Kunjungan kerja Ketua STIA LAN dan alumninya, membahas kegiatan Reuni Akbar, untuk mewujudkan Sinergi STIA LAN dan almamater yang ada dimana mana dan selama ini nampak nya belum terpatri kebersa maan antar alumni secara solid.

Oleh karena itu, diimbau alumni STIA LAN hadir pada
Acara seminar nasional dengan Tema, ” Kebijakan dan Proyeksi Pelayanan Publik di Era Industri 4.0, ” kata ketua Alumni Maman Saefullah, S. Sos, Msi

Seminar nasional nampaknya mengharapkan alumni kembali ke kampus bisa sharing untuk mening katkan kualitas dan kuantitas STIA LAN ke depan, ujar Nurjanah pasti.

Menurut Prof Nurjanah, tantangan ke depan cukup berat, makanya STIA LAN, membuka jurusan Politeknik STIA LAN, merupakan pilihan
ASN dalam upaya mening katkan karirnya ke depan.

Seminar nasional diselenggarakan di kampus STIA LAN Pejompongan Jakarta pusat, Rabu, (2/10) dengan lima nara sumber terkemuka antara lain, Drs Agun Gunanjar Sudarsa, Msi, anggota DPR RI Komisi III dan M Anwar, S, St, MAP Walikota Jakarta Timur.

Acara ini adalah kegiatan alumni untuk alumni, kata ketua Alumni STIA LAN H Maman Saifullah, Msi, selain Seminar, Penandatangani, Perjanjian Kerja Sama antara STIA LAN dengan lembaga pemerintahan yang ada.

Yang lebih penting, setiap Alumni STIA LAN harus memiliki KTA dan telah dilakukan kerjasama dengan BNI.

Seribu alumni diduga akan hadir dari berbagai daerah dan akan diserahkan secara simbolis KTA pada acara Reuni Akbar tersebut, ujar Maman Saefulah pasti.(002)

 

Keterangan foto.
Menpan RB Drs Syafrudin, Msi, ketua STIA LAN Prof NurjanahbNurdin, alumni Alegrina dan Harris. Foto Sri.

Related posts

KKN Unwahas Semarang: Mengangkat Desa Wisata Kandri Dengan Kandri Go Publik

ahmad

Diduga Halim Nasai Usir Wartawan, TEC; Media Pilar Demokrasi Bangsa Ke-Lima

ahmad

LULUSAN SLTA DITERIMA KULIAH DI STIA LAN JAKARTA.

ahmad

Leave a Comment