21.5 C
New York
15 September 2019
Business

Merdeka Seratus Persen untuk Rakyat Indonesia

Kopi adalah minuman yang memiliki banyak penggemar, mulai dari pemuda dan pemudi sampai orang tua. Yas Tagor, owner MSP Coffee juga sangat menyukai kopi, setiap pergi ke mana pun ia pasti menyempatkan mampir ke kedai kopi. Oleh karena itu lah Yas memutuskan untuk membuka kedai kopi.

 

“MSP Coffee itu singkatan dari Merdeka Seratus Persen. MSP ini terinspirasi dari pahlawan-pahlawan kita seperti Tan Malaka, Soekarno jadi kita ini harus merdeka seratus persen,” ujar Yas Tagor.

 

Di tahun 2017 dengan menggunakan gerobak perjalanan MSP Coffee dimulai dari daerah Ciputat. Setelah sempat vakum akhirnya pada bulan November 2018 MSP Coffee membuka kedai di Jl. Raya Puspitek No 99, Buaran, Serpong, Tanggerang Selatan.

 

Merdeka Seratus Persen Coffee hadir dengan tujuan supaya semua kalangan bisa menikmati kopi. Kalangan menengah dan kalangan bawah tetap bisa menikmati kopi dengan kualitas baik dan harga yang bersahabat di MSP Coffee. Harga menu di MSP Coffee dimulai dari Rp3.000 sampai Rp15.000.

 

Signature Coffee menjadi kopi andalan MSP Coffee. Selain itu juga ada kopi robusta dan varian single origin, ada kopi Aceh Gayo, Papua, Blue Batak, Flores dan Sulawesi yang dirolling setiap bulannya. Untuk kalian yang kurang suka kopi namun ingin tetap nongkrong asik di MSP Coffee bisa memesan minuman lainnya seperti ice avocado, hot/ice chocolate, ice bubble gum, ice cotton candy dan varian freshness.

 

 

 

Idealnya minum kopi itu ditemani dengan makanan ringan. Maka dari itu MSP Coffe juga menyediakan pisang goreng, pisang panggang, roti panggang, otak-otak, cireng, singkong dan kentang goreng. Dan untuk kalian yang suka makanan pedas, kalian harus mencoba indomie a la MSP Coffee yang tersedia mulai dari level 1-6.

Related posts

BBM satu harga diklaim titikberatkan ekonomi kerakyatan

diana Sari

Kementerian ESDM dorong sinergi data energi di Asia Pasifik

diana Sari

Bekraf sebut layanan OTT jawab jumlah penambahan layar bioskop

diana Sari

Leave a Comment