Techno

Mirip Pinterest, Facebook Diam-diam Liris Aplikasi “Hobbi”

Pewartasatu.com, Jakarta – Facebook merilis aplikasi baru mirip dengan Pinterest yang bernama Hobbi, aplikasi ini dapat berbagi foto dimana kamu bisa menangkap dan mengatur proses kreatif kamu seperti memasak, membuat kue, seni, kerajinan, kebugaran atau dekorasi rumah.

Aplikasi ini diperuntukkan untuk para penggemar yang dapat mengatur foto mereka ke dalam koleksi sehingga pengguna dapat melihat kemajuan mereka dari waktu ke waktu. Aplikasi ini tidak memiliki fitur berbagi, namun aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat video koleksi Anda setelah selesai. Theverge, Jumat, (14/02/2020).

Selain itu, Facebook telah mengembangkan aplikasi eksperimental di luar merek inti perusahaan yang dikerjakan oleh tim eksperimen produk baru (NPE). Produknya yaitu termasuk pembuatan aplikasi meme yang disebut Whale, aplikasi jejaring sosial Bump, dan apikasi DJ musik Aux.

Hobbi diliris pertama kali di Kolombia, Belgia, Spanyol dan Ukraina. Tetapi aplikasi tersebut sudah tersedia di App Store pada ponsel yang berbasis di Indonesia, Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat iPhone, iPad dan iPod touch yang menjalankan iOs 11.0 atau spek yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan belum pasti mengenai apikasi Hobbi ini akan cocok dalam keseluruhan aplikasi miliki Facebook. Tetapi, Facebook telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan mengharapkan banyak kegagalan dari NPE nya, dan aplikasi-aplikasi tersebut bisa ditutup jika tidak banyak digunakan.

Related posts

Qualcomm Memperkenalkan Snapdragon 720G, 662 dan 460, Apa Yang Menarik?

Diana Sari

Tercatat Ada Sebanyak 2.300 Laporan Kasus Penipuan Online Pada 2019

Diana Sari

Samsung Akan Pakai Fitur Quick Share Berbasis Cloud

Diana Sari

Leave a Comment