28.5 C
New York
25 June 2019
Tak Berkategori

Nadijees Pelaku Stunt Raider

 

DENGAN  TAMPILAN  YANGMENEGANGKAN, NADIJEES BERJINGKRAK JINGKRAK DI ATAS  MOTORNYA

Ciamis, (7/2).- Dengan tampilanatraksi yang memukau dan menegangkan, Nadijees berjingkrak jingkrak di atas  sepeda motornya.Depan hadirin, menyaksikan dan menonton atraksi (Stunt Raiders) Nadijees dari berbagai asal komunitas,  merasa kagum atraksi yang disuguhkan Nadijees di Taman Alun Alun pusat kota Ciamis Sabtu akhir pekan lalu.Tampilan atraksi Nadijees (20) yang mendebarkan dengan sepeda motor Yamaha MT 250, Ia bukan pembalap tapi free style membuat penonton semakin terpukau setelah selesai tampilan atraksi.

Keterpukauan penonton, ketika Ia membuka helm yang menutup kepalanya ternyata seorang gadis remaja, luar biasa, ” Sorak penonton” riuh pagi itu.Fokus kompetis seusai tampilan atraksi sepeda motor itu,  Nadijees kepada wartawan mengatakan, Ia fokus kepada kompetisi yang dirancang bersama managernya.Dan beberapa sponsor berencana akan menampilkan atraksi Nadijees di kota Jakarta  dan Pekan Baru Riau.Menurut teman akrabnya Aris, tampilan Nadijees sudah klas Lelaki dan untuk klas perempuan tidak ada yang mampu berkompetisi dengannya.

Rencana tampil diluar negeri, nampaknya  NADIJEES harus membeli sepeda motor di negara setempat atau menyewa dan perlu latihan penyesuaian, katanya.Nadijees Srikandi putri dari Desa Indihiyang kota Tasikmalaya, kelahiran tahun 1989 dari pasangan alm Bapak Yanto Oreanto dan ibu Euies Juharoh.Saat ini ia duduk di bangku kuliah Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya.

Bukan pembalap tapi Freestyler.Nadijees menekuni profesinya sejak 5 tahun lalu, karena alm orang tuanya bukan pembalap tapi bekas freestyler teratas dan memiliki Show Room di kota Tasikmalaya.Saat ini, Nadijees melaksanakan  kegiatan latihan 2 kali seminggu. Ketika di SMP dan SMA,  Ia latihan setiap hari, katanya.Nadijees, setiap kali tampil atraksi sepeda motor selama 5-10 menit dan didampingi pemotor dari jajaran kepolisian setempat. HbAcara yang dimeriahkan Nadijees dengan Atraksi sepeda motor Sabtu pekan lalu (2/2),  dibuka oleh Waka Polres Kompol Wira berkaitan dengan kegiatan Millennial  Road Safety Festival, yang diikuti berbagai komunitas bersepeda di kota Ciamis. Sri

Related posts

TIM Relawan Caleg DPR RI Dapil jawa Barat Aktif Bersosialisi Di Jawa Barat.

ahmad

CALEG DPR RI  SAMPAIKAN PROGRAM UNGGULAN SEKOLAH JUARA

ahmad

Sabandar Karimadi Sentul Menggelar Latihan Di Pelabuhan Ratu

candra

Leave a Comment