22.2 C
New York
19 July 2019
News

Novita Eliza Yuliana, Caleg DPRD kota Tangsel dapil Setu dan Serpong, memiliki visi menjadi wakil rakyat yang Amanah, Jujur, Istiqamah untuk terwujudnya Tangerang Selatan yang adil dan makmur. 

Pada 19 April 2019 nanti akan diselenggarakan PEMILU serentak, mulai dari pemilihan umum Presiden Indonesia, pemilihan umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah(DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD).

 

Sebagai rakyat kita tidak bisa asal memilih. Maka dari itu sebelum memilih siapa yang akan mewakilkan rakyat di kursi legislatif kita harus mengetahui visi dan misinya.

 

Untuk warga Tangsel, khususnya kecamatan Setu dan Serpong tidak perlu bingung akan memilih siapa, pilihlah calon yang benar-benar amanah.

 

Novita Eliza Yuliana, Caleg DPRD kota Tangsel dapil Setu dan Serpong, memiliki visi menjadi wakil rakyat yang Amanah, Jujur, Istiqomah untuk terwujudnya Tangerang Selatan yang adil dan makmur.

 

Amanah, berarti dapat dipercaya. Jujur, mencerminkan kesesuain antara hati, perkataan dan perbuatan. Istiqomah, memiliki sikap yang kukuh pada pendirian dan konsekuan dalam tindakan. Adil, berarti berpihak pada kebenaran dan tidak berat sebelah. Makmur, sejahtera secara ekonomi, sosial, budaya, agama dan lainnya.

 

Untuk mewujudkan visinya, Novita memiliki misi, menyelenggarakan program-program untuk memajukan masyarakat seperti program 1 Kelurahan 1 Rumah Qur’an, pelatihan keterampilan untuk semua kalangan, memfasilitasi kerja sama usaha dan penyediaan lapangan kerja.

 

Misi lainnya yaitu menampung aspirasi masyarakat dan berusaha mencarikan alternatif solusi terbaiknya. Akan mengusahakan benar-benar menggratiskan biaya pendidikan dan meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana lingkungan.

 

Novita juga akan benar-benar melaksanakan fungsi DPRD yaitu fungsi Legislasi, membentuk undang-undang yang dibahas dengan walikota untuk mendapatkan persetujuan bersama. Fungsi Anggaran, menyusun dan menetapkan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) bersama walikota. Fungsi Pengawasan, melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan UU dan peraturan.

Related posts

Caleg DPR RI dapil Jawa Barat 5 kab. Bogor no urut 7, Sulhajji Jompa siap berkomitmen untuk warga kabupaten Bogor.

ahmad

Trio Caleg dari partai No urut 1 PKB Bersilaturahmi ke Warga Menteng Tenggulun Jakarta Pusat.

ahmad

Capt,Penerbang SUGORO KWARRAHARDJO Aktif di organisasi FMMB.

ahmad

Leave a Comment