22.2 C
New York
19 July 2019
News

Pemprov DKI Jakarta akan senantiasa mendukung apapun kebutuhan dari KPU, termasuk tempat rekapitulask suara,

Pagi tadi kita Apel Siaga Pemilu 2019 bersama Ketua KPU RI Arief Budiman, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos, dan jajaran DKPP serta Bawaslu DKI Jakarta, serta peserta yang terdiri dari seluruh Penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan, kelurahan dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 

Ketika republik ini didirikan semua menyetujui harus ada pembentukan pemerintahan. Dan hari ini kita berkumpul melanjutkankan apa yang telah dirintis para pendiri republik ini yaitu menyiapkan pemerintahan untuk 2019-2024 baik eksekutif maupun legislatif.

 

Tunjukkan bapak ibu menjaga integritas dengan tak mengadaikan harga diri dengan terlibat kecurangan dll. Pesan utamanya: Jakarta harus dapat menjadi contoh penyelenggaraan pemilu yang transparan, berintegritas. Kerjakan apapun sesuai prosedur karena itulah perlindungan paling kuat dan laksanakan sebaik-baiknya.

 

Pemprov DKI Jakarta akan senantiasa mendukung apapun kebutuhan dari KPU, termasuk tempat rekapitulask suara, kami akan meminjamkan GOR-GOR untuk proses rekapitulasi suara.

 

Dan dengan dukungan teman-teman relawan dari TPS, kelurahan, kecamatan dan kota, InsyaAllah Pemilu Serentak 2019 terlaksana lancar, aman dan sukses.

 

Selamat bertugas. Jaga kehormatan, jaga kepercayaan dan tunjukkan pada Indonesia bahwa DKI Jakarta bisa jadi contoh penyelenggaraan pemilu yang baik.

 

Sumber ,FB , ABW.

Related posts

GAGAL INSEMINASI DAN BAYI TABUNG 3X,TERBAYAR HANYA DENGAN 3 BULAN.

ahmad

Caleg DPRD Dapil Setu dan Serpong ingin menghidup Masjid Kembali dengan menambah pendidikan

ahmad

Wira Usahawati mengikuti lomba sholawat diPuri Serpong

ahmad

Leave a Comment