Techno

Pengguna WhatsApp Mencapai 2 Miliar

Pewartasatu.com – WhatsApp menjadi salah satu pilihan aplikasi perpesanan yang sangat digemari pengguna smartphone. Dan kini sudah banyak sekali pengguna WhatsApp hingga menjapai 2 miliar.

Pada tahun sebelumnya WhatsApp membutuhkan waktu dua tahun untuk menaikkan jumlah pengguna WhatsApp dari 2016 1 miliar pengguna dan hanya naik 1,5 miliar ditahun 2018, hingga pada saat ini WhatsApp pun berhasil menaikkan hingga 500 juta pengguna hanya dalam waktu satu tahun.

“Enkripsi yang kuat bertindak seperti kunci digital yang tidak dapat dipecahkan, sehingga menjaga informasi yang Anda kirim melalui WhatsApp tetap aman, membantu melindungi Anda dari peretas dan penjahat. Pesan hanya disimpan di ponsel Anda, dan tidak seorang pun di antara mereka dapat membaca pesan Anda atau mendengarkan panggilan Anda, bahkan kami pun tidak. Percakapan pribadi Anda tetap ada di antara Anda, ” tulis WhatsApp dalam posting blog resminya.

Perusahaan mengatakan bahwa ini adalah alasan utama mengapa banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp daripada aplikasi lainnya. Kemanan dan privasi merupakan layanan utama.

source : detik.com

Related posts

Kamera belakang berbentuk L dengan Layar AMOLED, Samsung Galaxy A71

Diana Sari

Huawei berhasil menjual 240 juta smartphone di tahun 2019

Diana Sari

Kominfo Tegaskan Akan Denda Rp 100 Miliar, Jika Salah Gunakan Data Pribadi

Diana Sari

Leave a Comment