28.5 C
New York
25 June 2019
News

Pesanteren Ya Bu Nayya terima bantuan Pemda Banten 

Pewartasatu.com-Ciputat, (20/5) Pesantren komunitas ya bu nayya yang berdiri sejak tahun 2010, menerima bantuan dari Pemda Banten, Senen (20/5).

Untuk.menjalin silatutahmi, dilaksana kan berbuka bersama dengan masyarakat, bertempat di Mesjid Ar Rahmah. Gubernur Banten, yang diwakili H.Syamsir, Sh, Msi Asda III bidang administrasi umum Pemda Banten, yang menyampaikan sambutan, ” Kita mempererat tali silaturahim antara ulama dan umaro untuk menuju Banten yang maju, mandiri, berdaya saing sejahtera dan Berakhlakul Karimah,” ujar Syamsir ceria.

Acara Silaturahmi, dengan agenda yang padat, diterpa siraman hujan yang sangat deras ini, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan penuh semangat kekeluargaan.

Acara ini dimulai dari pembacaan Al qur’an, sambutan, kultum, berdoa dan sholat berjamaah.

Safari Ramadhan ini tidak hanya berbuka puasa bersama saja, namun juga ada pembagian sembako untuk warga sebanyak 25 ribu paket. Pendistribusian dana dari zis untuk mustahik sebesar 57,500 000, dan memberikan bantuan untuk Mesjid/Yayasan  berupa, sarung, mukena dan sajadah.

Semua bantuan itu dari Pemda Provinsi Banten, yang diserahkan oleh , Baznas, dan Bank BJB Banten.  .

Acara ini dihadiri oleh Dinas pendidikan, Baznas Provinsi Banten, Polres Banten, dan BJB serta Dinas unit lainnya dari kabupaten dan kota Tangerang Selatan, yang didampingi  para Santri dan Mustahik, demikian panitia. 

 

 

Related posts

Mendikbud Muhadjir Pimpin Pencanangan Gerakan Nasional 1 Juta Boneka; Awesome

ahmad

IBU IBU PADUKA SAMBIL BERINSUK    “MENANG PAK, MENANG PAK !! ” KEPADA CALON PRESIDEN R I.

ahmad

Flash Mob DPC Ciputat, Siap 86 Songsong Kemenangan.

ahmad

Leave a Comment