Featured Gadget

Redmi 10X Ludes Dalam Waktu 5 Menit Saja !!

Pewartasatu.com, GADGET – Hanya butuh waktu 5 menit saja untuk Xiaomi menjual ponsel Redmi 10X dalam penjualan pertamanya yang menghasilkan 14 juta dolar.

Dikutip dari GSMArena, Redmi 10X 5G kemungkinan menyumbang sebagian besar penjualan hari pertama. Untuk stok ponsel tersebut kemungkinan habis di hari pertama penjualan.

Redmi 10X 5G ini menawarkan versi termurah dengan opsi memori penyimpanan yakni 6GB/64GB sudah habis, dan opsi lainnya 6GB/128GB dan 8GB/128GB masih tersedia.

Dengan prestasi dari penjualan ini, Xiaomi menjual sekitar 50.000 unit Redmi 10X, serta kemungkinan Xiaomi akan melihat konfigurasi mana yang terbukti paling populer penjualannya.

Dan harapan untuk antusias serupa dalam beberapa hari mendatang, untuk selanjutnya pada 6 Juni mendatang. Ponsel tersebut akan mulai dibanderol sekitar 2,230 Yuan atau sekitar Rp 4,5 juta, sedangkan varian yang premi itu menyediakan kamera telefoto 8MP 3x zoom, kamera makro 5MP khusus, serta kamera selfie yang lebih baik dan pengisian daya yang lebih cepat (33W vs 22,5W).

foto redmi 10x dari techradar atau google search

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Ketiga Keluarga Redmi 9, Selengkapnya !
Baca juga : Redmi K30 Pro Terjual Habis Dalam Hitungan Detik Hingga Mencapai US 14 Juta Dolar

Related posts

Review Iphone 11 dan Spesifikasi, Simak Disini !

Diana Sari

Keliru? Huawei France Mengumumkan bahwa P40 Datang dengan Baterai Graphene

Diana Sari

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.3, Berikut Selengkapnya!

Diana Sari

Leave a Comment