Gadget

Redmi 8A Dual Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Pewartasatu.com – Redmi telah meluncurkan smartphone seri 8A pada bulan September lalu, dan saat ini Xiaomi meningkatkan seri 8A yang dinamakan Redmi 8A Dual. Berikut spesifikasinya.

Jika dilihat dari namanya, Redmi 8A Duak akan hadir dengan setup kamera ganda dibagian belakang yang merupakan perpaduan dari modul depth sensor 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya sendiri mengusung sensor 8 MP dengan mode potret.

Redmi 8A Dual hadir dengan layar LCD HD Plus 6,22 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5, serta panel belakang yang memiliki desai Aura Xgrip untuk pegangan yang lebih nyaman. Smartphone ini juga dilengkapi lapisan P2i, jadi Anda tidak perlu khawatir bila terkena tumpahan air.

Untuk dapur pacunya Redmi 8A Dual menggunakan chipset Snapdragon 439 SoC, yang dipasangkan dengan pilihan RAM 2GB atau 3GB dengan 32GB ROM. Akan ada slot microSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Redmi 8A Dual berkapasitas baterai 5.000 mAh yang diisi melalui port USB-C pada 18 W, tetapi kotak hanya dapat berisi daya 10W.

Fitur dari Redmi 8A Dual, ada fitur AI Face Unlock, Wireles FM Radio, dan VoWiFi. Redmi 8A Dual menawarkan tiga varian warna, yakni Sky White, Sea Blue, dan Midnight Grey.

Smartphone ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 6,499 Rupee atau sekitar Rp 1,25 Juta dan untuk versi RAM 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp 1,35 Juta.

Related posts

Lenovo M10 Plus Hadir Dengan Helio P22T SoC, Berikut Spesifikasinya !

Diana Sari

Samsung diam-diam memamerkan smartphone dengan layar yang bisa digulung

Diana Sari

Samsung Galaxy A01 Akan Diluncurkan dengan Kapasitas Memori Besar

Diana Sari

Leave a Comment