Featured Techno

Resmi Meluncur !! MediaTek Hadirkan Chipset Helio G85

Pewartasatu.com – Untuk perkenalan, pada minggu lalu Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 9 dengan chipset Helio G85 MediaTek, dan kali ini pabrikan chip Taiwan akhirnya menjelaskan kelebihan dari Helio G85, Simak Yuk !!

Dikutip dari GSMArena, chipset Helio G85 dari MediaTek ini memiliki dua inti Cortex-A75 yang berjalan pada 2.0GHz dan enam unit Cortex-A55 pada 1.8GHz. serta GPU Mali-G52 sekarang terkunci pada 1GHz, tidak seperti pendahulunya yakni Helio G80 yang melakukan 950MHz.

Selain itu, chipset Helio G85 ini hampir memiliki semua fitur milik Helio G80 diantaranya VoW (Voice on Wakeup) dan peningkatan tekhnologi HyperEngine Game.

Sementara itu, MediaTek sendiri menjanjikan rencana cerdas konkurensi Wi-Fi dan LTE serta chip tersebut dapat beralih antar jaringan hanya dalam 13ms, nilai itu cukup untuk koneksi anti Lag.

Juga membawa respons yang lebih cepat antara menara selulerdan telepon seluler serta akan otomatis menunda panggilan saat bermain game tanpa menghilangkan koneksi data pada ponsel pengguna, dan untuk masalah yang bahkan diperjuangkan oleh para flagship, Keren !!!

MediaTek ternyata sudah mengirimkan SoC miliknya ke produsen, jadi harapannya akan semakin banyak smartphone di kisaran harga 200 dolar atau sekitar Rp 3 juta yang menggunakan chipset Helio G85.

Baca juga : MediaTek Kenalkan Chipset khusus Game, Helio G80 !!
Baca juga : Intel, Vivo dan MediaTek Juga Turut Absen Dari MWC 2020 karena Virus Corona
Baca juga : MediaTek Luncurkan Chipset Helio G70 Khusus Ponsel Gaming Yang Lebih Terjangkau

Related posts

Twitter Akan Pasang Label Untuk Konten Manipulatif

Diana Sari

Ridwan Kamil: Warga Jabar Positif Virus Corona Sebanyak 55 Serta 41 Diantaranya di Bogor, Depok, Bekasi

ahmad

Qualcomm Memperkenalkan Snapdragon 720G, 662 dan 460, Apa Yang Menarik?

Diana Sari

Leave a Comment