16 C
New York
26 May 2019
Business

Revalina Cake menerima pesanan kue untuk Hari Raya Idul Fitri

Pewartasatu.com ,Ramadan adalah bulan ke sembilan dalam kalender Islam dan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia dengan melaksanakan ibadah puasa (saum) yang merupakan salah satu rukun Islam. Bulan ramadan berlangsung selama 29 sampa 30 hari berdasarkan pengamatan hilal. Saat bulan ramadan umat Islam juga memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad SAW menurut keyakinan umat muslim.

Bulan ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan. Di bulan ini segala bentuk ibadah dan kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Oleh karena itu umat Islam sangat gembira menyambut kedatangan bulan suci ramadan. Muslim Indonesia memiliki budaya yang unik. Mereka biasanya berbuka dengan berbagai macam menu. Beraneka macam makanan mulai dari yang asin seperti gorengan hingga yang manis seperti kolak dan minuman segar seperti es buah, menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

 

Setelah sebulan penuh kita berpuasa di bulan ramadan akhirnya kita bisa bertemu dengan hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri. Di hari raya ini biasanya umat Islam bersilaturahmi. Ketika kita mengunjungi rumah sanak saudara dan kerabat, di rumah mereka kita akan menemukan berbagai macam makanan yang dihidangkan untuk para tamu. Kue nastar, kue putri salju dan kastengel adalah kue yang paling sering kita temui saat lebaran.

 

Ketika lebaran kita tidak hanya mengunjungi sanak saudara dan kerabat. Tapi rumah kita juga akan dikunjungi oleh mereka. Oleh karena itu jangan sampai di rumah tidak ada makanan yang bisa disajikan untuk para tamu. Pastikan di rumah kita ada kue-kue lebaran seperti nastar, putri salju dan kastengel. Revalina Cake solusinya, kalian bisa memesan beraneka macam kue lebaran dan diantar sampai rumah. Harganya cukup terjangkau mulai dari harga 55 ribu rupiah sampai 90 ribu rupiah. Soal rasanya tidak perlu diragukan lagi, pasti enak. Kalau sudah beli sekali besok-besok pasti ingin beli lagi. Jika ingin pesan bisa langsug menghubungi kontak di bawah ini :

 

WA : 08567604210 (Lina)

 

FB :  Marlinalina zee.

Related posts

Dubes: Iran berpotensi besar jadi pasar wisatawan ke Indonesia

diana sinta

Pengamat: tiga isu pertanian harus dikritisi dalam debat

diana sinta

Kementerian Perdagangan akan buka pasar ekspor baru

diana sinta

Leave a Comment