Business

ROTI NESKA DIGEMARI MASYARAKAT

Pewartasatu.com-Bogor, (12/12) – Perusahaan Roti Neska, nampaknya, menjadi makanan yang digemari masyarakat belakangan ini karena enak lembu dan gurih lezat.

Roti adalah makanan berbahan dasar utama tepung terigu dan air, yang difermentasikan dengan ragi, tetapi ada juga yang tidak menggunakan ragi.

Namun kemajuan teknologi manusia membuat roti diolah dengan berbagai bahan seperti garam, minyak, mentega ataupun telur untuk menambahkan kadar protein di dalamnya sehingga didapat tekstur dan rasa tertentu, ungkap pemilik saat dihubungi wartawan. Roti Neska di Gunung Sindur, baru baru ini.

Roti termasuk makanan pokok di banyak negara Barat. Roti adalah bahan dasar pizza dan lapisan luar roti lapis.

Roti biasanya dijual dalam bentuk sudah diiris, dan dalam kondisi segar yang dikemas rapi dalam plastik.

Seperti halnya Roti Neska, perusahan roti yang berlokasi di Villa Melia di desa Rawakalong, Kecamatan Gunung sindur. Kabupaten Bogor.

Roti Neska, Roti Lembut dan lezat serta mempunyai rasa berbagai macam rasanya : Rasa coklat, Keju, Coklat, Keju, Pisang Coklat, Mesis, Vanilla, Srikaya, Milky, Pizza, Sosis, Abon serta Floshroll dan harganyapun merakyat.

Roti Neska sudah berjalan satu tahun lamanya dan mempunyai roti handalan yaitu, Roti flosh roll dan roti keju.

Roti Neska mempunyai pasar di perkantoran, dan pesantren dan sekolah yang berlokasi,di kawasan Ciputat, Bsd, dan Pamulang serta gunung sindur sendiri.

Roti Neska nama perpaduan suami dan istri dgn harapan roti Neska berkembang pasarnya dan banyak menyukai rotinya.

Roti neska sehari hari bisa memproduksi roti sebanyak 1200 potong dan juga bisa melayani pesanan dan menjadi agen roti tersebut, ujar Neska sungguh.

Related posts

Pemerintah segera realisasikan insentif “super deductible tax”

Diana Sari

MMS kembangkan tempat istirahat berkonsep baru di Tol Tangerang-Merak

Diana Sari

Pengembangan infrastruktur Surabaya dinilai mengalami tren positif

Diana Sari

Leave a Comment