Business

SAMBUT IDUL FITRI DENGAN TJERITA KULINER

Pewartasatu.com – BSD, (19/5) – Kaum muslimin dan muslimat setelah kita melaksana – ibadah puasa ramadan, biasanya kita menyambut hari kemenangan dengan sholat Idul Fitri, dan saling memaafkan kepada kedua orang tua, keluarga, dan sesama sahabat serta tetangga.

Biasanya kita selalu menyiapkan makanan untuk dibagi bagikan tetanga dan keluarga kita sendiri.

Pada hari ke 27 ini Tjerita Kuliner menyajikan paket premium untuk kiriman parsel lebaran atau untuk dinikmati dengan keluarga kita sendiri.

Di tengah wabah covid-19 kita tak perlu repot-repot keluar rumah untuk belanja karena;usaha”Tjerita Kuliner”menawarkan paket lebaran idul fitri, baik untuk relasi maupun kita sendiri.

Jadi kita tidak perlu merepotkan, tinggal menghubungi Tjerita kuliner di kawasan Ruko icon BSD, kata pengusaha Suherman Ade ,Chef dari Tjerita Kuliner.

“Dengan memesan Paket Lebaran ber-arti kita sudah mengikuti ketentuan dari pemerintah agar tetap di rumah dan selalu jaga kebersihan selama Pandemi Covid-19,”ujar Suherman mengajak

Suherman Ade chef dari Tjerita Kuliner menjamin paket yang akan ditawarkan cukup nikmat dan terjangkau, buruan pesan karena sebentar lagi lebaran, ucapnya sambil bergurau dengan awak media.

Untuk anda yang merayakan atau ingin berbagi Parsel segera pesan di usaha makanan “Tjerita Kuliner” demikian Suherman menutup.Kami Anter Orderannya,Anda Order Kamipun Senang,Segera Hubungi Kami Di Wa 087881832407 untuk ordernya,ditunggu ya..

Related posts

Pollux Habibie tandatangani kontrak Rp238 miliar dengan Kone

Diana Sari

Dubes Italia sebut MRT Jakarta sebagai pencapaian luar biasa

Diana Sari

Kemendag sertifikasi lima pasar rakyat tahun, ada 40 persyaratan

Diana Sari

Leave a Comment