Travel

SAMBUT TAHUN BARU DENGAN DERAI AIR MATA

Pewartasatu.com – Bgr, (29/12) – Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan derai air mata,
ber- Muhasabah di Baitullah dan ke makam Rasulullah, melalui Umrah bersama keluarga dan kerabat.

Bagi yang tidak ada waktu, umrah, mari kita ramaikan Mesjid, Musala dan Langgar bersama sama warga untuk, melaksanakan perintah dan menghentikan larangan -Nya.

Umrah (bahasa Arab: عمرة‎) merupakan salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksana kan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah, setelahmemakai ihram yang diambil dari miqat.

Bagi warga dan masyarakat yang melaksanakan umrah bersama ustat terkenal dan ustat lainnya, sering disebut  haji kecil.
Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat.

Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah.

” Alhamdulillah saya sudah melaksanakan ibadah umrah dan saya ingin memberangkatkan keluarga saya untuk melaksanakan ibadah umrah, ” ujar Nur .

” Niat baik pasti Allah Kabulkan, dengan begitu agar keinginan saya Allah kabulkan untuk memberang katkan orang tua umrah, ” kata Nur dalam suatu bimbingan umrah kepada peserta di Bogor, baru baru ini.

Saya membuka Kantor travel Haji dan umrah dan saya percayakan travel dan tour Almansyuriah. Mari kita sambut awal tahun 2020, berbeda dan lebih bermakna bukan dengan bising terompet dan kembang api.

Menyikapi ke depan situasi nampaknya mangkin tak menentu tapi dengan derai air mata, ber-Muhasabah di Baitullah dan makam Rasulullah, dengan melaksa nakan ibadah umrah, atau meramaikan tempat ibadah, semakin dekat ke Husnul Khotimah.

Jamaah Umroh adalah tamu-tamu Allah dan Rasulullah, membuat kami selalu maksimal mempersiapkan segala sesuatunya, ujar Nur sungguh.

Ia menambahkan, katanya tamu Allah merasa nyaman dan bahagia selama bertamu di Rumah – Nya. Untuk itu kami menawarkan paket promo umrah dan paket eksekutif umrah 2020.

Insya Allah niat baik kita semua mendapat RIDHO ALLAH SWT, demikian Nur Annisa Pemimpin Tour and Travel Alamsuryah kepada pewartasatu.

Untuk itu Nur Annisa menawarkan paket ibadah umrah ..paket promo ,paket eksekutif dan paket viv dan dapatkan vouchernya dan info selanjutnya bisa datang ke alamat travel kami di Kampung Susukan Rt 05/01 Bojong Gede ,Bogor jawa Barat atau hubungi Wa: 081334531684

Related posts

Myanmar to host tourism expo at the end of 2018

Redaksi

An entrepreneur shares 20 tips for traveling for free

Redaksi

Soon you’ll be able to travel from London to Scotland in just 45 minutes

Redaksi

Leave a Comment