24 C
New York
25 August 2019
News

santunan kepada 100 anak yatim. Anak yatim yang diberikan santunan pada acara bukber MT Asy Syukuriah dan tim sholawat ex-pramugari garuda

Pewartasatu.com-BSD-Majelis ta’lim Asy Syukuriyah dan tim sholawat mantan pramugari garuda Pewartasatu.com-mengadakan buka bersama pada hari Jum’at, 31 Mei 2019 di kediaman Heni Suhaeni(mantan pramugari garuda) di jalan Giri Loka 2 blok M nomor 11, BSD, Tangerang Selatan.

Acara buka puasa bersama ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi juga menjadi sarana berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Anak yatim yang diberikan santunan pada acara bukber MT Asy Syukuriah dan tim sholawat ex-pramugari garuda berasal dari kampung Dadap, Rawa buntu dan kampung Lengkong wetan, Serpong, Tangerang selatan serta anak yatim dari Yayasan Bina Al Qur’an Al Alif, Pondok kacang, Pondok aren, Tangerang selatan.

Acara ini juga turut mengundang ustadz Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan ustadz Solmed untuk mengisi tausyiah dan memimpin doa. Dalam tausyiahnya ustadz Solmed menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Qur’an. Oleh karena itu syahrul ramadhan juga disebut sebagai syahrul Qur’an. Sudah seharusnya di bulan yang suci ini kita lebih sering membaca Al Qur’an, berusaha memahami kandungannya dan mengamalkannya.

Related posts

Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra menerima menerima bimbangan Teknis

ahmad

Pemprov DKI Jakarta akan senantiasa mendukung apapun kebutuhan dari KPU, termasuk tempat rekapitulask suara,

ahmad

Caleg DPRD dapil jakarta pusat DR.MEGA UTAMA melakukan Door to Door ke warga cempaka baru

ahmad

Leave a Comment