-3.2 C
New York
13 November 2019
Business

Soto Kudus dan Ayam penyet yang ‘maknyus’.

Pewartasatu.com-Wisata kuliner memang tidak pernah ada habisnya, selalu saja ada tempat-tempat makan yang asik buat nongkrong sekaligus mengisi bahan bakar perut salah satunya di Pondok MakanSekar Melati,Ayam Bakar,Soto Kudus,Mie Ayam dan lainnya .

Pondok Makan Sekar Melati ini berada dikawasan Rawa Kalong Gunung Sindur sepanjang jalan ini sudah ramai dan strategis tempatnya,karena berada dijalan raya Pendidikan Rawa Kalong.saat siang maupun malam hari selalu ramai. Pondok Makan Sekar Melati cocok juga buat meeting.

Pondok Makan Sekar Melati yang gak jauh jaraknya dari pemukiman ini juga melayani pesanan nasi kotak ,dan bekerja sama dengan Pt Gojek Indonesia.

Bu Ari menawarkan keberadaan warung soto Kudus dan Ayam penyetnya yang ‘maknyus’. Tempat ini ‘kembaran’ kawasan BSD daerah yang sama. Indonesia sangat terkenal dengan masakannya, bumbu rempah yang berani benar-benar membuat lidah tidak bisa berhenti mengecap setiap makanan.
Kalau kalian ingin mencoba tempat makan paling maknyuuss yang asik juga untuk tempat nongkrong di Rawa Kalong maka cobalah datang ke Rawa Kalong Gunung Sindur. . Tempat yang strategis deket dengan pom bensin,cucian mobil dan indomart. Makanya buruan nikmati soto kudus dan ayam penyetnya. Cocok juga makan bersama keluarga di saat malam libur seperti hari Sabtu dan Miinggu. “Tempat ini sangat sejuk. Cocok juga buat nongkrong untuk anak muda hingga orangtua,” ujarnya.

Ini adalah sebuah referensi bagus untuk kalian yang bingung malam Minggu nanti mau kemana. Cobain main ke daerah Rawa Kalong pasti bakalan seru banget. Sebenarnya area ini merupakan kawasan perumahan padat namun karena lokasinya strategis dan banyak sekali jajanan lainya. membuat masyarakat khususnya anak-anak muda yang datang kesini pada hari-hari libur.

Untuk informasi pesanan bisa langsung ke gofood atau lansung.
0815 1931 7100(Bu Ari)

Related posts

Menyambut swakelola air bersih untuk warga Jakarta

diana Sari

Kata Pakar di Amerika tentang kemajuan perundingan dagang AS-China

diana Sari

Pegiat lingkungan: distribusi lahan harus prioritaskan petani kecil ketimbang pengusaha

diana Sari

Leave a Comment