Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diduga Berselingkuh, Lady Veronica Nayoan: ‘Sampai Kapan Mau Dirahasiakan Terus?’

Kolase Foto Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan. (Foto: Sripoku.com)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Syahnaz Sadiqah merupakan aktris sekaligus istri dari Jeje Govinda, yang baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena adik Presenter, Raffi Ahmad tersebut, diduga berselingkuh dengan aktor, Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan itu diungkapkan langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, melalui unggahannya di akun media sosial Instagram pribadinya, pada Selasa (20/6/2023). Ia membongkar beberapa percakapan mesra antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah dengan sejumlah bukti chat.

Lady Veronica Nayoan pun mempertanyakan, sampai kapan hubungan terlarang itu mau dirahasiakan. Padahal, pada saat itu Lady Veronica Nayoan sedang hamil, dan kini sang anak sudah berusia enam bulan.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjaernett1,” tulis Lady Veronica Nayoan, sambil mencolek akun media sosial Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Kalian tahu, bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga saat itu, tapi enggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” lanjutnya.

Unggahan Lady Veronica Nayoan, melalui media sosial di Instagram. (Foto: @ladynayoan/ Instagram)


Lady Veronica Nayoan menuliskan, seharusnya Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berani untuk terbuka, dan menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing apabila benar-benar saling mencintai.

“Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tulis Lady Veronica Nayoan.

“Sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain?” sambungnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Rendy Kjaernett maupun Syahnaz. Namun, keduanya kompak mematikan kolom komentar di akun media sosial Instagram pribadinya. (*)

Fifi SHN: