News

Takut Ajal Menjemput, Pemuda Bertato Bertaubat.

Pewartasatu.com-Jamaah Tabligh berdakwa dengan komunitas bertato Roni Bodax/Jumand bersama Rombongannya 18 jamaah bersilaturahmi ke masjid Annur Villa Melia Rawa Kalong . Alhamdulillah kedatanganya diterima oleh H. Husni Mubarak, Sugeng RM, Tisna dan Adi serta dijamunya.

Dalam silaturahmi dia bercerita pada jamaah masjid Annur tentang dirinya yang sejak 4 bulan ditinggalkan oleh orang tuanya. Orang tuanya menititipkan dia pada seseorang yang berlokasi di Bekasi, ntah kemana orang tuanya saat ini.

Meskipun mereka adalah orang tua angkatnya namun dia sudah menganggap sebagai orang tuanya sendiri, ujarnya. Dan Roni Bodax/Jumand sangat yakin suatu saat nanti orang tua kandungnya akan datang mencarinya dan akan bertemu kembali orang tuanya dengan pertolongan Allah, ungkapnya.

Menurut Roni Bodax/Jumand sejak kecil hidupnya penuh dengan kegelapan dan maksiat, dunia hitam yang seharusnya tidak ia jalani.
Karena menurutnya yang dia lakukan selama ini salah dan melanggar hukum agama.

Roni Bodax/Jumand akhirnya bisa melupakan dunia hitam dan dia kembali pada jalan yang benar bertaubat kepada Allah dan mengikuti jamaah Tablik dari sahabatnya Riski, dengan niat utama Roni Bodax/Jumand memperbaiki diri untuk dirinya sendiri.

Menurut Roni Bodax/Jumand ia bisa sungguh-sungguh saat berada dijalan maksiat, tapi kenapa tidak bisa dijalan kebaikan, dan akhirnya ia bisa meninggalkan dunia hitam dan kembali dijalan Allah.

Roni bodax/Jumand ingin menebus dosa-dosanya serta meninggalkan maksiat. Roni takut apa bila dia terus berada di dunia hitam. Roni Bodax/Jumand takut akan kematian dan ia tidak ingin meninggalkan dunia dengan hal yang sia-sia. Dia berpikir jika ia masih hidup di jalan yang salah dan tiba-tiba ajal menjemputnya, akhirnya ia bertaubat dan mengikuti jamaah tablig,ujarnya.

Related posts

*Pimpinan MPR RI Gelar Rapim Perdana, Ini Hasilnya*

ahmad

Diduga Halim Nasai Usir Wartawan, TEC; Media Pilar Demokrasi Bangsa Ke-Lima

ahmad

MASKER KAIN DAN NASI BOX UNTUK OJEK ONLINE

ahmad

Leave a Comment