News

Taman Puring sudah selesai direvitalisasi.

Pewartasatu.com – Alhamdulillah, Taman Puring sudah selesai direvitalisasi. Tahun 2019 kemarin ada 50 taman yang diselesaikan Pemprov DKI Jakarta, ini salah satunya. Taman Puring ini merupakan salah satu jenis Taman Grande yang mulai direvitalisasi sejak bulan Oktober 2019.

Taman Grande adalah revitalisasi taman-taman yang berskala besar dengan tetap menjaga lahan untuk retensi air. Sebuah Fun Transit Park, tempat transit yang nyaman bagi pedestrian karena terintegrasi dengan transportasi publik; dan berfungsi ekologis (Ruang Terbuka Hijau), dilengkapi sarana bermain yang menyenangkan, serta dapat diakses siapa pun (inklusif).

Sore tadi mampir ke Taman Puring. Senang melihat warga banyak datang bercengkerama, tidak hanya dari sekitar Kebayoran Baru, tapi juga banyak datang dari tempat-tempat lain. Bahkan saya tadi ketemu ada datang yg dari Mampang ke sini, karena mendengar Taman Puring bagus.

Desain tamannya bisa berbeda-beda, karena setiap tempat punya cerita. Pada post Taman Puring terdahulu, banyak yang cerita pengalamannya waktu kecil dulu bermain di Taman Puring. Kini teman-teman mungkin membawa anaknya sendiri kembali ke taman ini, membuat cerita-cerita baru…

Apakah ada Taman Maju Bersama di dekat rumahmu?

Ceritakan, foto, unggah, bagikan dengan tagar #TamanMajuBersama dan mention IG @temantaman.jkt.

(Sumber:Fb,ABW)

Related posts

Jalan Kaki Santai bersama Komunitas Pejalan Kaki Santai dan Calon Walikota Tangsel

ahmad

*Bamsoet: Komjen (Pol) Idham Azis Sosok Tepat Jabat Kapolri*

ahmad

Melihat Lebih Dekat Ketum Pemudi LIRA

ahmad

Leave a Comment