10.5 C
New York
20 October 2019
Life Style

Ucap Syukur, Wawa Lukman Luncurkan Album ‘ Thanks Giving’

Pewartasatu.com-Seorang Wawa Lukman yang sebelumnya pernah mengeluarkan dua album rohani, kini mencoba meluncurkan kembali sebuah album kompilasi ‘Thanks Giving’. Dengan semangat dan jiwa seni yang ia punya, wawa mngeluarkan album ini sebagai rasa syukur atas anugrah talenta yang diberikan padanya. Dengan menulis sendiri semua lagu berdasarkan curahan hatinya.
Album ini ia tujukan sebenarnya kepada semua segmen, dan berharap lagu-lagunya ini bisa diterima masyarakat. Dengan tujuan untuk melakukan kegiatan sosial, yaitu melalui penjualan CD yang hasilnya akan disalurkan atau didonasikan ke beberapa komunitas perwakilan dari 5 agama (Islam, Kristen, Katolik, Hindu & Budha) di berbagai tempat yang membutuhkan bantuan. Selain CD, Wawa juga menyampaikan lagu-lagunya melalui media sosial seperti youtube.
“Saya ingin sekali berbagi kasih melalui lagu-lagu yang saya buat, berharap bisa memberi semangat dan motivasi pada semua kalangan”, ucap Wawa pada saat peluncuran albumnya di Marketing Gallery Anwa Residence, Tangerang Selatan, (24/8).
Sederhana, Jujur dalam penyampaian, mudah untuk dipahami dan berasal dari latar belakang kehidupan sehari – hari, itulah makna yang disampaikan dalam penggalan demi penggalan lirik lagu yang diciptakan oleh Wawa Lukman.
Bekerjasama dengan Yongky Vincent Natanael sebagai Arranger dan Thomas Budhi Handojo dalam Mixing & Mastering lagu, Wawa Lukman mencoba menyanyikan sendiri dua dari delapan lagu secara keseluruhan. Selain itu, lagu lainnya dibawakan oleh talenta – talenta muda berbakat, diantaranya Raynaldo Wijaya, Evie Kosasih, Lia Taroreh, Kevin Samuel, Ariez Lovarisga dan Dian Horo. R.
“Saya harap album ke – 3 ini, dapat menjadi media dalam manyampaikan hal – hal positif dan dapat memberikan contoh yg baik pada generasi muda Indonesia “ , tambah Wawa yakin.

Related posts

Apakah meja berdiri bisa bantu turunkan berat badan?

Tyas

5 fakta menarik tentang lip balm

Tyas

Batik Jambi hadir lagi di Indonesian Fashion Week

Tyas

Leave a Comment