-4 C
New York City
21 January 2020
News

Wira Usahawati mengikuti lomba sholawat diPuri Serpong

Pewartasatu.com -Majelis ta’lim di rt 07/02 Puri Serpong pada Minggu, 14 April 2019 telah mengadakan penutupan pengajian dengan diadakan beragam perlombaan dan bazar di Puri Serpong. Peserta yang mengikuti lomba merupakan ibu-ibu yang tinggal di rw 07 Puri Serpong.

Marlina salah satu peserta lomba sholawat mengatakan bahwa penutupan pengajian dan lomba ini diadakan guna menyambut bulan suci ramadan. Marlina yang aktif hadir dalam kegiatan majelis ta’lim ini sehari-harinya mengajar TK di perumahan Batan Indah Serpong. Selain mengajar ia juga aktif berwira usaha. Marlina berjualan kue nastar, kue putri salju dan kue lainnya yang dijualnya secara online. Selain aneka kue, Marlina juga menjual dimsum dan kurma.

Marlina adalah sosok yang sangat ramah ke siapa pun sehingga banyak orang yang mengenalnya, tak hanya dilingkungan tempat tinggalnya di luar pun dia dekat dengan para caleg dan pejabat lainnya.

Related posts

Wakil Ketua LVRI Mayjen TNI Purn FX Soejitno ketika mengukuhkan dan melantik ketua umum Pemuda Panca Marga (PPM) terpilih Berto Izaak Doko masa bakti 2019 – 2024

ahmad

H.Slamet Efendi,SE,MM ,Laksanakan Tasyakuran

ahmad

Pemprov DKI telah menyiapkan Gedung eks Kodim 0505 Jatinegara sebagai Taman Benyamin Sueb, sekaligus menjadi salah satu pusat kebudayaan Betawi di Jakarta.

ahmad

Leave a Comment