Football Sports

Wonderful Indonesia Punya Peluang Berkolabasi dengan MU

JAKARTA, Pewartasatu.com — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno mengungkan jika ada peluang klub Setan Merah atau Manchester United berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia.

Hal itu diungkapkan Sandi dalam sebuat video yang diunggah melaluii akun Intagram dalam video tersebut Sandi yang sedang melakukan rapat via zoom dengan perwakilan MU.

“Virtual meeting dengan Manchester United. Para fans Manchester United mohon doanya agar brand Wonderful Indonesia bisa segera berkolaborasi dengan Manchester United. Glory glory Man United!” tulis Sandi melalui Instagram.

Sandi Menggunakan jersey MU Musim 1996/1997 yang dilengkapi tanda tangan legenda pemain legenda Eric Cantona, Pria 53 tahun itu dengan Bangga menunjukan kepada perwakilan Manchester United.

“[Jersey] ini yang lagi saya pakai, adalah jersey Manchester United keluaran 1997 yang ditandatangani oleh Eric Cantona. Ini jersey asli dan merupakan jersey bersejarah, karena ini adalah jersey terakhirnya di MU sebelum dia pensiun,” ucap Sandi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

“Pas dia ada di Jakarta tahun lalu untuk mempromosikan salah satu brand-nya, jadi saya menggunakan jersey ini dalam zoom call kita, dan berharap bisa membawa kenangan indah untuk semuanya,” kata Sandi melanjutkan.

Brand-Brand Indonesia beberapa kali muncul di sepak bola Eropa, Maskapai Garuda Indonesia sempat menjadi sponsor Liverpool yang terpampang di baju latuhan The Reds. Pada 2016, Brand Wonderful Indonesia juga pernah muncul di papan iklan pinggir jalan di laga laga liga Spanyol.

Wonderful Indonesia sejak tahun lalu juga bekerja sama dengan Tim Moto GP. Gresini Ducati.

(**)

Leave a Comment