Indra Sjafri Angkat Bicara Perihal Calon Lawan Indonesia di Semifinal SEA Games

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Timnas Indonesia U-22 Mempersilakan para kontestan Grup B SEA Games bertanding menuntaskan empat laga.

setelah da kemenangan bisa diraih oleh Timnas Indonesia U-22 di fase grup, langkah menuju semifinal SEA Games 2023 terbuka.

pertanyaan tentu mengarah ke calon yang berkemungkinan akan bertemu dengan Indonesia di Semi final, Indra mengharapkan bisa bertemu dengan babak perebutan tiket final.

sama seperti pada saat konferensi pers sebelum cabang sepak bola putra SEA Games 2023 dimuali Indra lagi-lagi tak menyebut nama negara.

“Kita tidak memikirkan siapa yang akan dihadapi jika lolos. Kalau saya sebutin nama berarti saya berdoa siapa yang lolos. Silakan saja bertarung di Grup B dan siapapun yang nanti akan menjadi lawan kita, kita siap saja. Siap mengalahkan,” ucap Indra seraya seperti melakukan psywar.

pekan lalu jelang laga pertama di konferensi Persi Indera mengemukakan dirinya tidak memikirkan lawan pada babak semifinal nanti.

sementara itu kini Indonesia perkasa di Grup dengan enam poin setelah mengambil poin penuh saat melawan Myanmar,  sedangkan Vietnam di grup lainnya juga mengantongi 6 poin.

Vietnam Malaysia dan Thailan difavoritkan menjadi negara yang kemungkinan akan lolos ke semifinal, sementara Singapura dan Laos sejauh ini sudah menjalani dua laha dan selalu kalah.

Pertandingan Grup B akan berlanjut kembali pada 6 Mei yang akan diwarnai laga Thailand vs Malaysia, sementara itu Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu (7/5)

(**)

Rita Ulya: