Featured Film

9 Anime yang Bisa Ditonton, Ada Overlord 4 & Tokyo Mew Mew Mew

IlustrasI Tokyo Mew Mew Mew/foto:/WallpaperAccess

JAKARTA. Pewartasatu. com – Bagi pecinta Anime, berikut beberapa tontonan yang bisa jadi alternatif penghilang rasa bosan yang disediakan platform video animasi.

Adalah layanan tayangan anime Bstation yang bisa disaksikan legal dengan banyak film dan gratis pula.

Berikut beberapa Anime yang bisa jadi rekomendasi untuk waktu senggang kamu ya?

1. Overlord 4

Musim terbaru ini menandai kembalinya raja iblis tengkorak Momomga setelah empat tahun. Penguasa kegelapan serta pelindung kuburan Sarik di Yggdrasil ini bertransportasi dan kembali dalam petualangan mendebarkan didampingi oleh NPC si pelindung.

Kita akan diajak menjelajahi dunia game dengan keluarnya peta terbaru. Terlepas dari segala macam rintangan, The Overlord akan tetap menjadi karakter yang paling kuat. Menjawab perdebatan penggemar akan pembatalan anime ini, seri keempatnya kini resmi kembali dengan aksi yang lebih menantang adrenalin.

2. Raja Iblis Nyambi! Musim Kedua

Si Satan hadir kembali dalam “Raja Iblis Nyamb!” Musim Kedua.” Anime dengan genre fantasi menceritakan seorang iblis yang bekerja paruh waktu di sebuah kedai burger setelah kalah bertarung melawan pertempuran dengan karakter dunia lain, Amelia Justina.

Sementara Satan bekerja sebagai bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama Mg Ronalds., Amelia menyamar sebagai gadis call center dan terlibat dalam misi pengejaran.

Pertemuan dua karakter ini akan menghadirkan kegembiraan dengan kejutan plot twist yang akan membuat Anda duduk diam menikmatinya.

Apakah mereka terlalu menikmati pekerjaan normal hingga lupa dengan rencana untuk menguasai dunia?

Setelah jeda sembilan tahun yang panjang dan membuat harapan penggemarnya pupus, anime ini kembali lagi dengan digarap oleh Studio 3Hz dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

3.Tokyo Mew Mew New

Masih ingat dengan aksi lima gadis berkekuatan super dengan misi memberantas kejahatan alien yang ingin menguasai bumi?

Anime legendaris Tokyo Mew Mew yang populer di tahun 2000-an ini akan kembali lagi.

Versi remake berjudul Tokyo Mew Mew New ini akan kembali menghibur penggemarnya setelah 20 tahun lamanya.

Tentu masih dilengkapi dengan kode pencuci mulut serta gerakan transformasi imut. Episode pertama dari versi terbaru Tokyo Mew Mew telah tayang pada 6 Juli 2022 lalu.

4. Utawarerumono: Mask of Truth

Anime yang terinspirasi dari video game, anime ini akan menawarkan adegan perang yang seru dan mencekam.

Isi cerita dalam anime ini berawal dari kekacauan yang telah merajalela di daratan Mask of Truth akibat jenderal licik yang telah merebut takhta Kekaisaran Yamato.

Satu-satunya yang menghalangi jalannya adalah banyak pahlawan hebat yang ingin menyatukan kerajaan yang berbeda. Mereka juga akan terjun dalam pertarungan melawan tentara kekaisaran yang kuat. Utawarerumono: Mask of Truth telah dirilis sejak 2 Juli 2022 di Bstation.

5. Extreme Hearts

Mengisahkan tentang para gadis yang feminin dan memiliki ketertarikan pada dunia olahraga.

Dalam petualangan mereka yang berlatar masa depan, hyper sports atau cabang olahraga yang menggunakan perlengkapan ekstrem sebagai pendukung sudah berubah menjadi kompetisi hobi yang diminati dan cukup populer di berbagai kalangan, termasuk anak-anak hingga orang dewasa.

Seorang tokoh bernama Hiyori Hayama tidak memiliki kaitan apapun dengan hyper sports, namun insiden tertentu yang berhubungan dengan penyanyi sekolah menengah ini akan menggerakkan cerita.
​​​​​​​
6. Engage Kiss

Berlatar belakang di sebuah pulau buatan bernama Baylong City, anime ini menceritakan tentang lika-liku kisah antara 3 karakter utama bernama Shuu, Kisara, serta Ayano dengan latar belakang yang berbeda dan menarik.

Shuu adalah seorang pemuda boros yang memiliki usaha kecil di pulau tersebut. Kisara merupakan seorang wanita pekerja keras yang selalu mengkhawatirkan Shuu.

Dan di sisi lain, Ayano berprofesi sebagai seorang agen elit dan mantan pacar Shuu yang juga masih mengkhawatirkannya. Kisah yang rumit mengenai hubungan ketiganya muncul dan berlanjut di sebuah pulau di Samudra Pasifik ini.

7. When Will Ayumu Make His Move?

Ketika keluar dari klub Kendo dan bergabung ke klub Shougi sekolahnya, Ayumu Tanaka bertemu dengan Urushi Yaotome, seorang master shougi yang sekaligus mengetuai klub tersebut.

Berlatar belakang petualangan mereka di sekolah dan permainan shougi, Ayumu menemukan dirinya menyukai Urushi. Namun, Ayumu berjanji untuk mengalahkannya dalam shougi terlebih dahulu dan tidak akan mengakui perasaannya kepada Urushi sebelum hari itu tiba.

8. Smile of the Arsnotoria the Animation

​​​​​​​Anime Smile of the Ars Notoria atau yang juga disebut sebagai Warau Ars Notoria ini akan memperlihatkan kehidupan sehari-hari dari para gadis yang biasa disebut dengan Pentagrams. Di sebuah kota akademi rahasia bernama Ashram, mereka menjalankan kehidupan yang menyenangkan dengan mempelajari ilmu sihir dan sopan santun agar bisa menjadi “wanita sejati”.

9. TEPPEN!!!!!!!!!!!!!!!: Laughing ’til You Cry

Diawali dengan kisah seorang wanita bernama Yayoi Sakamoto yang telah menyukai seni komedi dan bermimpi untuk menjadi seorang komedian hebat sejak kecil.

Yayoi memutuskan untuk masuk ke SMA Kazuki di Nanba yang dikenal sebagai tempat lahirnya para komedian ternama.

Di tempat inilah Yayoi bertemu kembali dengan Yomogi Takahashi, teman masa kecil sekaligus partnernya dalam grup duo komedian bernama “Konamonzu”. Akankah Yayoi dan Yomogi berhasil meraih mimpi mereka?

Demikian sembilan film (anime) yang bisa jadi teman senggang kamu. Jangan lupa tonton dari platform yang legal ya, selamat menyaksikan.

Sumber: posjakut.com

Leave a Comment