News

Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ di Indosiar Ditonton Sambil Makan Sahur

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15 serial religi ini tayang di SCTV

(Dok. Foto: utaratimes.com)

 

JAKARTA, Pewartasatu.comSelama bulan Ramadhan 2022 ini, beberapa program acara di televisi menyajikan tayangan yang seru untuk menghibur dan menemani waktu sahur di rumah. Dari hiburan hingga film dan sinetron.

Kita sebagai pemirsa, cukup dengan duduk di depan TV menikmati acara-cara yang disuguhkan, khususnya selama bulan Ramadhan terutama jelang buka puasa dan makan sahur.

Salah satunya sinetron “Para Pencari Tuhan” atau lebih populer dengan sinetron PPT jilid 15 yang menjadi sinetron yang dinanti para penggemarnya. Ya karena kisahnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Sinetron legendaris ini selalu tayang setiap bulan puasa dan sudah beberapa tahun diputar. Tahun ini sudah memasuki jilid 15 episode “Ke Surga Yuk”. Tayang pada saat waktu sahur pukul 02.45 WIB di SCTV.

 

Deddy Mizwar Tetap Sebagai Bang Jack

Di sinetron “Para Pencari Tuhan” Jillid 15 ini, Deddy Mizwar kembali didapuk sebagai sutradara sekaligus pemeran tokoh Jakaria alias Bang Jack.

Banyak hal menarik sekaligus lucu yang ditampilkan melalui tingkah dan percakapan Udin dan Asrul.

Kisahnya akan semakin lucu ketika para santri lansia mengalami kesulitan dalam memahami ilmu agama karena berbagai keluhan khas orang tua.

Di balik kisah lucu tersebut, muncul beberapa konflik dari para santri yang mempuyai masalah kehidupan dengan keluarganya masing-masing.

 

Cinta Bulan dan Matahari

PPT jilid 15 akan mengisahkan soal perjuangan dua anak, Bulan (Salma Paramitha) dan Matahari (Dinda Kirana). Kedua anak ini berusaha merawat ayahnya, Galaksi (Tio Pakusadewo) setelah keluar dari penjara.

Bang Jack akhirnya menjadi tempat berkeluh kesah Bang Galak dan sering menghiburnya.

Perjuangan keduanya pun membawa mereka bertemu dengan seorang Ustaz bernama Habib (Lavicky Nicholas). Di lain tempat, Bang Galak (Galaksi) berjumpa dengan Bang Jack dan mulai membagi kisah hidupnya sebagai mantan narapidana.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari?
Kisahnya bisa disaksikan selama bulan Ramadan di waktu Sahur mulai pukul 02:30 WIB 2022 di Indosiar. (*)

Leave a Comment