Entertaiment News

Cerai Dengan Stevan William, Celine Evangelista Bangun Rumah Senilai 50 M

Celine Evangelista. (Dok. Foto: Akun Instagram @Celine_evangelista)

 

JAKARTA, Pewartasatu.com – Artis cantik Celine Evangelista, mantan istri selebriti Stevan Willam — salah satu pemeran di sinetron “Badai Pasti Berlalu” — kini banyak mengumpulkan pundi-pundi uang dari karirnya di dunia hiburan.

Iya, kabarnya Celine Evangelista setelah dirinya berpisah dan bercerai dengan Stevan William, saat ini tengah membangun rumah mewah bak istana senilai Rp50 miliar. Wawwww…

Artis kelahiran 1992 tersebut mengaku menyukai rumah dengan gaya modern klasik mirip istana. Rumahnya itu sendiri terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nah, berdasarkan penuturan Celine Evangelista, saat ia membeli rumah tersebut kondisinya memang sudah jadi namun masih perlu lagi dipoles dan diproses pembangunan ulang.

Rumah sebesar itu dibuat oleh Celine karena baginya ia ingin menyesuaikan dengan kebutuhannya, apalagi ia punya banyak anak.

Lewat unggahan di YouTubenya, Celine Evangelista menunjukkan rumah barunya. Didalamnya ada kolam, kamar tidur, ruangan game, serta ruangan lainnya.

Sebenarnya pembangunan rumah tersebut telah direncanakan sejak jauh-jauh hari, bahkan sebelum Celine dan Stefan William berpisah.

Pasalnya terlihat ada ruangan bermain game yang dulu diperuntukkan untuk Stevan yang kini sudah berstatus mantan suami. Menurut Celine, ruangan tersebut ia sudah gunakan untuk ruangan belajar (*)

Leave a Comment