Aktual Featured News

Sinopsis Film Horor ‘KKN Di Desa Penari’ : Di Balik Kematian Bima dan Ayu

Film “KKN di Desa Penari” (Dok. Foto: Akun Instagram @kknmovie)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Film “KKN di Desa Penari” menceritakan tentang keenam mahasiswa yang mengalami berbagai kejadian janggal.

Desa yang mereka anggap cuma sebuah desa biasa ternyata punya cerita mistis. Lara tokoh dalam film tersebut adalah Nur, Bima, Anton, Widya, Ayu, dan Wahyu.

Seperti dikutip dari harapanrakyat.com (23/04/2022), awal cerita, mereka melewati hutan hutan menuju sebuah desa yaitu tepat KKN-nya, tiba-tiba mendengar suara gamelan. Suaranya pun tidak tahu dari mana asalnya.

Padahal mereka sudah mendapatkan peringatan untuk tidak melewati hutan itu setelah jam 4 sore. Tapi mereka tetap kukuh untuk melewatinya.

Maka dari itu, mereka tidak akan mungkin untuk bertemu dengan orang lain atau penduduk desa tersebut.

Penduduk setempat saja tidak berani untuk melewatinya. Ya, karena juga merasa takut dengan suara gamelan itu.

Selain itu, film “KKN di Desa Penari” juga menceritakan kejadian janggal lainnya. Seperti tidak adanya kamar mandi pada setiap rumah. Mau tidak mau, mereka harus mandi di Sinden.

Pak Prabu selaku kepala desa disana sudah memberikan peringatan kepada mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

 

Puncak Ketegangan 

Sebelumnya, Nur sering mendapatkan gangguan dan melakukan hal-hal aneh seperti menari-nari.

Selain itu, Bima dan Ayu juga melanggar aturan karena keduanya melakukan perbuatan asusila. Akhirnya, Bima dan Ayu harus menerima risiko karena perbuatannya.

Beberapa bulan setelah selesai menjalani KKN, Bima dan Ayu meninggal dunia. Bagaimana kisah selanjutnya?

Silahkan tonton di bioskop kesayangan kalian. Film “KKN Di Desa Penari” ini akan tayang 2 hari sebelum lebaran, yaitu tanggal 30 April 2022 di Cinema XXI.

Film “KKN di Desa Penari” diangkat dari cerita horor yang penah viral di Twitter pada tahun 2019. Kisahnya tersebut menyebar luas di Twitter dan menjadi perbincangan hangat netizen.

“KKN Di Desa Penari adalah salah satu film horror Indonesia terbaik. Walaupun 2 tahun diundur tapi hasilnya samsek ga ngecewain. Suka banget.” Cuit akun @normanorm

“KKN di Desa Penari masuk tranding Indonesia. Yuhuuuu optimis film lebaran bisa unjuk gigi di rumah sendiri. Yok bisa yokk!!!.” Cuit akun @selliyamanto (*)

Leave a Comment