Entertaiment Featured News

Beredar Video Mesra Ariel Noah – Celine Evangelista, Ada Hotman Paris Di Sana

Viral Ariel Noah dan Celine Evangelista (Dok. Foto: Kanaljateng.com)


JAKARTA, Pewarta satu.com – Hubungan antara Celine Evangelista dan Ariel NOAH, belakangan jadi perbincangan publik. Baru-baru ini Ariel dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.

Hal itu karena ada sebuah video yang beredar kalau keduanya lagi mesra bergandengan tangan di panggung. Begitu infonya seperti dikutip dari Detik Hot.

Saat itu, NOAH sedang mengisi acara di salah satu Holy Wing Jakarta beberapa waktu lalu.

Awalnya, Ariel NOAH menyanyikan salah satu andalannya lagu “Mungkin Nanti”. Ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama ke atas panggung.

Tidak disangka-sangka ada Celine Evangelista di lokasi itu. Celine didorong oleh Hotman Paris, yang juga berada di lokasi yang sama, untuk naik ke atas panggung.

Sehingga Ariel pun memegang tangan Celine, mantan istri pesinetron Steven Wiliam ini untuk naik ke atas panggung.

Dalam bincang-bincang yang dipandu oleh Melaney Ricardo, pengacara kondang Hotman Paris pun menceritakan awal mula kejadian tersebut.

Menurut Horman Paris, sejak awal kehadiran Ariel Noah dalam acara yang berlangsung, Celine tidak kebagian untuk menempati sofa bagian depan.

Tiba-tiba Celine memberikan kode kepada Hotman Paris supaya bisa dipindahkan ke bagian depan untuk melihat performance dari Ariel Noah.

Untuk bisa menaikkan Celine Evangelista ke atas panggung, Hotman Paris Hutapea, nama lengkapnya, sampai terjatuh.

“Akhirnya langsung gua naikin, akhirnya nyanyilah dua tiga baris sama si Ariel tapi baru sekitar tiga kali tiba-tiba si Ariel bilang ‘makasih’,” kata Hotman Paris dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis 14 April 2022 yang dikutip dari hops.id.

Warganet yang mengetahui video tersebut memberikan beragam reaksi :

“Wah ini meresahkan juga.” ucap @endah_pratiwi_pramono

“Celine Evangelista itu ya… Cocok banget Ama Ariel.” Ujar @vra_idris (*)

Leave a Comment