Featured

The Batman, menjadi sekuel dengan durasi Terlama

JAKARTA, Pewartasatu.com — Film Batman yang di bintangi Robert Pattinson yang kabarnya memiliki durasi yang lama hampir sekitar tiga jam. Durasi dari film “The Batman” ini rupanya menjadi salah satu film dengan durasi yang Panjang di banding sekuel Batman yang lain.

Robert Pattinson adalah aktor yang menjadi Batman membuat kagum para penontonya dengan akting bertarung sangat fantastis, di balik durasi film “The Batman” salah satu film terpanjang bertema Superhero adalah sainganya sendiri yaitu “Avengers: End Game” yang memiliki durasi tiga jam satu menit.

Meskipun seperti itu sebenarnya masih ada salah satu film yang berdurasi cukup Panjang bertema Superhero yaitu “Zack Snyder’s Justice League” film yang berdurasi empat jam dua menit, tetapi film tersebut tidak pernah tayang dilayar lebar.

Sejumlah situs dari para penggemar Batman membahas tentang perbandingan durasi film Batman sebelum-sebelumnya seperti Film Batman karya Christopher Nolan yang terpanjang adalah “The Dark Knight Rises” yang berdurasi selama dua jam 44 menit.

“Batman Forever” karya Joel Schumacher pada tahun 1995 memiliki durasi selama dua jam dan satu menit, sementara durasi dari Nolan’s “The Dark Knight” adalah dua jam 32 menit.

meskipun durasi yang disajikan oleh film “The Batman” cukup lama, penonton akan merasakan detail dari setiap scenenya dengan shot yang cukup banyak, penonton juga akan diajak mengelilingi kota Gotham Dan Arkham.(**)

Leave a Comment