Aktual Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Komedian Sekaligus YouTuber Purwadi Warintil, Dikabarkan Meninggal

Potret Purwadi Warintil, Komedian sekaligus Youtuber dari personel Warintil Official di YouTube. (Foto: @warintilofficial/Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Kabar duka kali ini datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu personel Warintil Official di YouTube, Purwadi Warintil dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/6/2022).

Ia adalah komedian sekaligus YouTuber yang biasa memerankan sebagai Rita dalam konten video YouTubenya.

Selain Purwadi, Warintil Official yang dibentuk pada 2017 juga beranggotakan Putra Samuel (Mumu), Sam (Ishaya), dan Irwansyah (Castle).

Kabar tersebut dibagikan oleh pihak Warintil melalui akun Instagram @warintilofficial, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Tribunnews.com pada Senin (6/6/2022).

Dalam postingan tersebut, Warintil meminta doa dan mohon dimaafkan jika almarhum Purwadi melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.”

“Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin,” tulis Instagram @warintilofficial Senin, (6/6/2022).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Purwadi. (*)

Leave a Comment