Aktual Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Memilukan, Nabila Bertemu Kekasihnya Eril Tapi Sudah Dalam Peti Jenazah

Potret Nabila Ishma Bersama Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. (Foto: @nabilaishma)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril telah dimakamkan di Baitul Ridwan Islamic Center yang terletak di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Jenazah tiba di area permakaman pukul 10.55 WIB.

Terlihat kalau ayahnya Ridwan Kamil yang memasukkan pasir pertama kali ke liang lahad putra sulungnya itu.

Bahkan, di video yang ada di akun @queenfy, Nabila kekasih Eril duduk bersimpuh di hadapan peti jenazah. Ia seperti sedang mengajak ngobrol jenazah Eril.

Potret Nabila Ishma Tengah Mengobrol dan Tangisi Peti Jenazah Eril. (Foto: Radar Tegal)


Diketahui, kedatangan jenazah Eril di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022), malam saat Takziah. Terlihat juga Nabila Ishma, kekasih Eril yang menghampiri peti jenazah Eril.

Hal tersebut tertangkap kamera warganet. Video itu menyebar di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @queenfy, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Tribunnews.com pada Senin (13/6/2022

Nabila tampak tidak kuasa berdiri hingga terduduk lemas di samping peti jenazah Eril. Dirinya pun ditenangkan oleh beberapa orang yang ada di sana.

“They finally met each other,” yang artinya mereka akhirnya bertemu kembali. Ditulis oleh akun @queenfy di keterangan videonya tersebut.

Potret Nabila Ishma Bersimpuh di Samping Peti Jenazah Eril. (Foto: Herald Sulsel)


Seperti diberitakan Pewartasatu.com sebelumnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril, dinyatakan meninggal karena tenggelam di Sungai Aare Swiss

Kronologi tenggelamnya Eril pun bermula ketika sedang berenang dan gagal naik yang diduga disebabkan arus sungai yang sangat dera

Warganet pun ikut berkomentar. Mereka  memberikan dukungan dan doa.

“Do’a terbaik untuk alm. Eril. Al-Fatihah,” cuit akun @InteristiEric

“Alfatihah buat Eril. Semoga ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT..aamiin,” cuit akun @Ziantozi. (***)

Leave a Comment