Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Setelah Cerai dengan Aldi Bragi, Ini Kesibukan Ririn Dwi Ariyanti Kini!

Potret Artis Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: @ririndwiariyanti/Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Artis Ririn Dwi Ariyanti menjadi perbincangan publik ketika digugat cerai sang suami, Aldi Bragi, setelah 11 tahun bersama.

Diketahui, keduanya telah membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Februari 2022.

Setelah resmi bercerai, Ririn Dwi Ariyanti pun bersyukur atas segala proses perceraian yang berjalan lancar. Dirinya mengaku lega, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Tribun Style pada Senin (13/6/2022).

“Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur alhamdulillah. Berarti sudah menjalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi,” ucap Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan alasan cerainya, menurutnya dirinya itu ingin menjalani hidup yang lebih baik. Namun Ririn Dwi Ariyanti tidak menjelaskan lebih lanjut soal alasannya itu.

“Masalah pribadi nggak perlu menjadi konsumsi publik, biar aku dan Allah yang tahu. Aku sudah ikhlas dan memaafkan, serta fokus kedepan,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Potret Ririn Dwi Ariyanti Bersama Mantan Suami, Aldi Bragi. (Foto: Celebrity Okezone)


Usai bercerai dengan Aldi Bragi pun, dirinya dikabarkan menyibukkan diri dengan bermain sinetron. Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini mendapatkan sebuah proyek sinetron yang punya kisah mirip dengannya.

Kisah yang disebut jadi gambaran soal dalang yang bikin rumah tangganya hancur, yaitu “Cinta Setelah Cinta”. Ririn Dwi Ariyanti beradu akting dengan Eza Gionino di sinetron tayangan SCTV itu.

“Karakter Starla ini pas buatku,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

Starla dikisahkan sebagai istri yang diselingkuhi suaminya. Ia juga baru bermain bareng Eza Gionino di sinetron ini hingga butuh waktu untuk membangun chemistry.

“Kami butuh adaptasi dengan karakter hingga lawan main. Untungnya, aku dan Starla ada kesamaannya,” pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti mulai dikenal publik pada 2000-an awal saat membintangi sinetron Ada Apa dengan Cinta lho. Sementara, Aldi Bragi merupakan seorang penyanyi sekaligus vokalis “Band Bragi”. (***)

Leave a Comment