Aktual Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Nurul Arifin tentang Eril, Hanya Doa Menguatkan Bagi yang Telah Tiada!

Potret Artis Sekaligus Politikus, Nurul Arifin. (Foto: @na_nurularifin/Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Sejumlah tokoh penting dan publik figur, hadir untuk melayat maupun saat pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin (13/6/2022).

Terlihat, artis sekaligus politikus, Nurul Arifin hadir di pemakaman Eril dan memberikan penghiburan kepada Kang Emil dan istri, Atalia Praratya atau Bunda Cinta yang tengah berduka.

Potret Nurul Arifin bersama Kang Emil dan istri, Atalia Praratya, juga sejumlah tokoh penting. (Foto: @na_nurularifin/Instagram)


Dalam unggahannya di Instagram, Nurul Arifin menyampaikan kalau dirinya sempat terlibat pembicaraan dengan Ridwan Kamil. Begitu infonya seperti dikutip Pewartasatu.com dari Okezone.com pada Selasa (14/6/2022).

Sambil bersalaman, Gubernur Jawa Barat itu berujar kepada Nurul Arifin, “Now, I know what you feel (Sekarang aku tahu apa yang kau rasakan).”

Nurul Arifin menambahkan, “Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya. Semoga Eril menemukan surga dalam keabadiannya. Amin YRA.”

Seperti diketahui, artis sekaligus politikus, Nurul Arifin juga harus merasakan pedihnya ditinggal pergi anak untuk selamanya.

Maura Magnalia Madyaratri, putri sulungnya meninggal dunia akibat henti jantung, pada 25 Januari 2022. Postingan Nurul Arifin itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Potret Nurul Arifin bersama almarhumah Maura Magnalia Madyaratri, putri sulungnya. (Foto: @na_nurularifin/Instagram)


Mereka memberikan dukungan dan doa kepada almarhum Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga almarhumah Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung artis sekaligus politikus, Nurul Arifin.

“Sama-sama kehilangan anak tercinta. Semoga anak pak Ridwan Kamil dan mbak Nurul Arifin damai di surga semuanya. Amin,” komentar akun @veronicantiq.

“Amin Ya Allah. Semoga ditempatkan di surganya Allah anaknya pak Ridwan Kamil dan mbak Nurul Arifin. Sehat selalu dalam lindungan Allah. Amin YRA,” komentar akun @lilywiidya.90.

“Sama2 kehilangan anak yang amat sangat di cintai. Aku yang pernah kehilangan bakal calon anak aja sesedih itu apalagi kalian”.

“Kalian orang-orang yang sangat hebat yang Allah pilih. Semoga almarhum A Eril dan mendiang Maura Magnolia husnul khotimah,” komentar akun @fera_dee. (***)

Leave a Comment