Entertaiment Featured Hiburan Selebritas

Putri Delina “Bersitegang” dengan Nathalie Holscher, Begini Respon dari Sule!

Potret Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. (Foto: @putridelinaa/Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Nama penyanyi Putri Delina, anak perempuan dari pelawak Sule menjadi topik perbincangan hangat.

Dikabarkan hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher sepertinya sedang bersitegang.

Padahal sebelumnya ketegangan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher dikabarkan sudah pernah akur.

Namun siapa sangka, keduanya kini kembali bersitegang karena entah apa masalahnya. Hal tersebut terjadi pasca beredarnya sebuah video.

Video tersebut mengungkap kalau ada permasalahan di antara keduanya yang belum terselesaikan hingga sekarang.

Nathalie pun mengungkapkan kalau dirinya berharap sang suami Engkus Sutisna, nama lengkap Sule, bisa menjadi penengah bagi dirinya dengan sang anak.

Hal ini terungkap dari pengakuan Nathalie di kanal YouTube Uya Kuya pada Rabu (22/06/2022), seperti dikutip Pewartasatu.com dari Grid.ID pada Rabu (22/6/2022).

Menurut Nathalie, Sule sebagai ayah kandung lebih berhak untuk menyatukan dirinya dan Putri Delina agar bisa berbicara dengan kepala dingin untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

“Aku ngomong ke akang ‘Kamu ini ayah kandungnya, harusnya kamu kumpulin kita bertiga, kalau masih ada yang mengganjal di hatinya Putri, diomongin langsung, kita ngobrol bertiga’,” ucap Nathalie.

Sayangnya, hingga kini Sule justru memilih diam dan tidak mencoba untuk menengahi permasalahan antara sang istri dengan anaknya itu.

“Kang Sule diam aja, paling kita ngobrol berdua kemarin sama Putri,” ujarnya.

Putri Delina mengaku jika Natalie Holscher belum ada inisiatif untuk meminta maaf kepadanya.

Berbeda dengan pengakuan Nathalie, dirinya justru menegaskan jika sudah sering meminta maaf kepada anaknya tersebut (*).

Leave a Comment